Apel Perdana di PUD Pasar Pasca-Libur Lebaran, Dirut: Perkuat Kolaborasi untuk Tingkatkan Pelayanan

MEDAN – Pasca-lebaran Idulfitri 1445 H, PUD Pasar Medan mengadakan apel, Selasa (16/4/2024). Momentum lebaran hendaknya menjadi sarana memperkuat kolaborasi yang bertujuan agar semakin meningkatnya pelayanan.

Apel perdana ini dipimpin oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno. Hadir pada apel ini para direksi, para kepala bagian, para kepala cabang, para kepala pasar dan unsur staf jajaran di PUD Pasar Medan.

“Atas nama pribadi dan selaku Dirut PUD Pasar Medan, saya menyampaikan mohon maaf lahir batin. Semoga selama Ramadan kemarin bisa melatih kita untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Suwarno.

Dikesempatan tersebut, Suwarno juga menekankan agar menjaga kedisiplinan. Satu diantaranya dalam mengawasi keamanan, kebersihan dan ketertiban di pasar. Tak hanya itu, kolaborasi dan kordinasi yang baik juga menjadi salah satu yang disampaikan Suwarno dalam apel tersebut.

“Jaga semangat, kolaborasi kita perkuat. Supaya bisa lebih berbuat dalam hal memberi pelayanan bagi masyarakat,” ungkap Suwarno.

Selepas apel, kegiatan dilanjutkan dengan saling bersalaman yang melibatkan peserta apel. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.