Iklan Edoy

Bertema Future Ready, HP Perkenalkan 6 Produk Terbaru di Medan

MEDAN-Hawlett Packard (HP) Indonesia perkenalkan enam produk terbaru sebagai bentuk komitmen mendukung visi Indonesia Emas 2045.

Iklan Dedi

Pengenalan produk yang bertemakan HP Future Ready itu  digelar di JW Marriott Hotel Medan, Kamis (10/8/2023).

Managing Director HP Indonesia,  Lim Choon Teck mengatakan, produk terbaru HP tersebut dirancang untuk semua kalangan mulai dari pelajar, gamer, pengusaha, hingga content creator.

Iklan Edoy

Menurutnya, pada visi Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat, maju, adil dan makmur, serta menjadi ekonomi terbesar keempat di dunia pada HUT ke-100 kemerdekaan harus didukung.

Hadir  pada pengenalan berbagai produk HP itu yakni Head of Business Personal Systems Category HP Indonesia, Frans Adiredja, Edo Jonathan Chandra, Consumer PC Category Manager HP Indonesia, dan Aditya Suryadinaga, Home Printing Solution Market Development Manager HP Indonesia.

Lebih lannut dikatakan Lim Choon Teck, dukungan HP Indonesia itu dengan menciptakan inovasi melalui teknologi dan mempercepat perubahan yang bermakna, bersama-sama dengan pelanggan dan komunitas di tempat HP beroperasi.

Portofolio Future Ready didesain untuk menawarkan inovasi dan layanan baru yang memungkinkan semua orang untuk hidup, bekerja, dan bermain tanpa batasan.

HP Future Ready Roadshow di Kota Medan dan kota lainnya juga mendukung industri gaming di Indonesia yang terus bertumbuh secara pesat.

Tercatat tambahan lebih dari satu milliar gamer dalam tujuh tahun terakhir secara global. Sedangkan Indonesia berkontribusi 43 persen gamer di Asia Tenggara, dan menjadi pasar gaming terbesar di wilayah ini.

“Kami melihat adanya tren mana PC tidak hanya hadir untuk gaming. PC diharapkan dapat memenuhi kebutuhan seperti untuk bekerja, belajar, menikmati hiburan hingga membuat konten,” ujar Lim Choon Teck.

Inovasi di dunia digital akan membantu pegiat bisnis, baik usaha kecil mau pun besar mengoptimalkan produktivitas dan meningkatkan kemampuan mereka menghadapi dunia digital yang terus berkembang.

Di saat digitalisasi mengubah lanskap bisnis, katanya, media cetak akan terus berkembang dan tetap penting pada  2025 dan seterusnya dan HP Indonesia sudah menyediakan solusinya bagi pengguna.

Disebutkannya Future Ready adalah semua hal yang kita lakukan dan semua langkah yang kita persiapkan..

“Kota Medan yang menjadi hub regional dan pusat sektor finansial di Sumatra memiliki demografi yang mirip dengan keseluruhan Indonesia, karena 70 persen populasinya berada di usia produktif,” paparnya.

HP berbagi insight eksklusif tentang strategi Future Ready mereka untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan bagi para mitra dan memberikan nilai seumur hidup bagi pelanggan.

Strategi Future Ready HP dikembangkan dengan berpusat pada pelanggan dan mencakup beberapa inisiatif yang mengakar pada tiga pilar yakni portofolio, operasi, dan pelanggan dan mitra.

Tujuan utama dari strategi ini adalah membangun hubungan seumur hidup dengan pelanggan dengan memperkuat portofolio HP.

Hal itu untuk memenuhi kebutuhan yang lebih luas dan membantu mitra memanfaatkan peluang di seluruh segmen dengan pertumbuhan tinggi, termasuk segmen gaming, hybrid work, layanan untuk pekerja, keamanan, dan keberlanjutan.

Adapun keenam produk baru dikenalkan HP itu yakni, HP Elite Dragonfly G4 ( Stand out wherever you are),  HP ZBook Firefly 14 G10 (Pro-level performance in a thin and light design),

Selain itu Victus by HP 16 (Unleash Your True Gaming Potential), MEN by HP 16 Transcend (Our Thinnest OMEN Ever), HP Smart Tank 580 (All-in-one printer yang budget friendly) dan HP LaserJet Enterprise MFP 5800. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.