Jasa Raharja Sumut Dukung Samsat Hadirkan Pelayanan SIM Keliling di UINSU

MEDAN – PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara (Sumut) selalu mendukung upaya yang dilakukan oleh Tim Pembina Samsat Sumut dalam penyelenggaraan layanan Samsat Keliling Goes To Campus. Layanan ini untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam melunasi kewajiban bayar pajak kendaraan di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah melalui sektor pajak kendaraan bermotor, Samsat Sumut menghadirkan layanan Bus Samsat Keliling di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan pada Rabu (22/05/2024).

Dalam kegiatan ini juga dihadirkan SIM Keliling untuk mempermudah civitas akademika di UINSU Medan maupun masyarakat sekitar untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor maupun pengurusan perpanjangan SIM.

Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Suryo Setyantoro Putro menjelaskan bahwa Jasa Raharja memberikan perhatian dan dukungan penuh terhadap upaya-upaya untuk meningkatkan penerimaan pajak kendaraan di Sumatera Utara termasuk kegiatan layanan Samsat Keliling.

“Kegiatan Samsat Keliling ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam melakukan pengesahan STNK, pembayaran PKB dan SWDKLLJ serta memberikan kemudahan untuk civitas akademika di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan dan masyarakat yang terkendala waktu dan jarak jika harus pergi ke kantor Samsat Induk di Medan,” tutup Suryo. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.