Iklan Edoy

Review 2023, Rektor UMSU Apresiasi Kapolda Sumut

MEDAN -Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Prof Dr Agussani MAP memberikan apresiasi atas kinerja Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Iklan Dedi

“Janji Kapolda Sumut untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman di awal menjabat, terbukti hasilnya,” kata Prof Agussani, Kamis (4/1/2024).

Prof Agussani menyebut dampak dari kondisi tersebut selain rasa aman, juga memicu menggeliatnya ekonomi Sumut hingga di atas rata-rata nasional pertumbuhannya.

Iklan Edoy

Apresiasi itu disampaikan UMSU pada Jumat (29/12/2023) lalu dalam rangka Review 2023 dan Outlook 2024 di Poldasu Jalan Sisingamangaraja Km. 10,5 No. 60, Timbang Deli.

Prof. Agussani yang diundang langsung oleh Kapolda, menyampaikan selama enam bulan menjabat di tahun 2023, Kapolda berhasil menurunkan angka kejahatan dan mengungkap berbagai kasus yang berkaitan dengan begal, narkoba yang menjadi perhatian masyarakat.

Selain itu, Prof Agussani menyampaikan sangat menyambut baik sinegitas antara Polda Sumatera Utara dengan UMSU dalam menciptakan ruang yang aman dan nyaman di Sumatera Utara.

“Melihat kondisi saat ini, saya optimistis Kamtibmas dan situasi Sumut akan kondusif menyambut dua perhelatan besar di tahun 2024 ini. Itu mulai dari Pilpres dan Pileg, termasuk Pilkada serentak serta PON 2024,” tuturnya. (swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.