Iklan Edoy

26 Anggota Geng Motor Diamankan Polrestabes Medan

MEDAN – Dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadhan, Polrestabes Medan dan Polsek Jajaran terus melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan jalanan, khususnya geng motor.

Iklan Dedi

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan penindakan terhadap pelaku kejahatan jalanan khususnya geng motor telah menjadi atensi Kapolrestabes Medan.

Selama Ramadhan pihaknya melakukan beberapa kali penindakan. Dari hasil total penindakan terhadap 26 orang yang diamankan, 6 diantaranya dilakukan penahanan karena setelah dilakukan pemeriksaan terpenuhi unsur pidana membawa senjata tajam yang melakukan penganiayaan secara bersama-sama.

Iklan Edoy

Kompol Fathir menyampaikan himbauan Kapolrestabes Medan kepada masyarakat Kota Medan untuk dapat memberikan informasi kaitannya dengan gangguan kamtibmas, khususnya tindakan – tindakan dari geng motor yang saat ini cukup meresahkan.

Himbauan Kapolrestabes Medan juga kepada remaja yang masih melakukan tindakan tindakan konvoi dan lain sebagainya agar tidak dilanjutkan.

“Tim kami akan terus melakukan tindakan berupa penertiban terhadap seluruh kegiatan masyarakat yang meresahkan untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi warga kota Medan,” pungkasnya. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.