Abang Beradik Nyaris Tewas Ditikam di Ladang Ubi 

BATUBARA-F (14), warga Kecamatan Medang Deras nekat menganiaya dua abang beradik yang juga tetangganya sendiri di ladang ubi milik warga Jum’at (24/6/2022).

Akibat tebasan pisau yang sengaja dibawa pelaku, kedua korban terluka parah, langsung dilarikam warga ke klinik terdekat, namun sang adik dalam kondisi sekarat segera dilarikan ke rumah sakit Tebing Tinggi.

Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes bersama Kapolsek Medang Deras, AKP Syafii, dan Tim Satreskrim Polres Batu Bara, langsung turun kelokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek,Medang Deras, AKP Syafii, menyebutkan, pelaku dan pisau yang digunakan pelaku sudah diamankan petugas komando.

“Untuk kasus ini kita serahkan ke Polres Batu Bara, karena pelaku dan korban masih anak di bawah umur,” ungkap AKP Syafii sebagaimana dikutup dari kedannews.com

Salah seorang warga setempat, Ramli, awalnya sang adik yang dibawa pelaku di ladang ubi.

“Adiknya dulu yang di tikam dan disayat pelaku dengan pisau seperti kater putih, sedangkan abangnya menunggu dipinggir jalan,” ungkap Ramli.

Namun begitu mendengar teriakan adik dalam kondisi berlumuran darah, abangnya langsung melempar pelaku, dan akhirnya abangnya juga kena sayatan pisau berulang-ulang pada bagian kepala dan muka, jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Jhoni Tarigan, bersama tim masih melakukan olah Tempat Kejadian Korban (TKP), mencari handphone pelaku yang sengaja dibuang ke semak belukar.

Sementara Uwak kandung korban, mengatakan, pelaku mengajak kedua abang beradik mencari sayur jantung pisang diladang yang lokasinya sekira 1 Km dari rumah.

“Mereka pergi bersama naik sepeda motor, sang adik bersama F masuk keladang ubi, sementara abangnya menunggu di motor,” jelas Uwaknya.

Tiba-tiba abangnya melihat adik menangis keluar dari ladang sambil memegang mulutnya yang belumuran darah.

“Dipikir abangnya digigit pacat, ternyata mukut adiknya robek parah, ya langsung abangnya menolong, namun abangnya juga mendapat tusukan pisau dikepala dan muka, bahkan pelaku berusaha menyayat leher si abang, beruntung masih bisa ditangkisnya,” beber Uwaknya.

Untuk diketahui hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa motif pelaku berbuat keji terhadap kedua korban, sementara pihak Kepolisian Satreskrim Batu Bara, masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.(Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.