Afri Rizki Lubis Deklarasi Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

MEDAN – Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Golkar, M Afri Rizki Lubis SM MIP, mendeklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden Anies Baswedan pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dukungan dan tekad untuk memenangkan Anies Baswedan disuarakan Afri Rizki Lubis saat digelarnya Pengajian Akbar se Kecamatan Medan Johor, di Jl Karya Tani, Medan Johor, Senin (4/9/2023) siang.

“Dukungan ini datang dari lubuk hati, karena sosok Anies Baswedan yang santun, baik dan akademis. Anies Baswedan sosok calon presiden yang layak memimpin bangsa in. Pilihan ini merupakan dukungan secara pribadi,” ungkap Afri Rizki di hadapan ibu-ibu pengajian yang hadir.

Afri Rizki menilai, Anies Baswedan memiliki karakter dan kemampuan yang paling pas memimpin Indonesia ke depannya.

Ia pun mengajak ibu-ibu pengajian dan warga lainnya, untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

“Sepakatkah kita mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden?,” tanya Afri Rizki yang dijawab warga serempak, “sepakaaat..”

“Anies Presiden,” seru Afri Rizki, yang kembali disambut teriakan ibu-ibu, “Anies Presiden, Anies Presiden, Anies Presiden.”

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Ketua Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu ini, Afri Rizki kemudian menyampaikan terima kasih atas dukungan warga selama ini, hingga dirinya duduk sebagai legislatif di DPRD Medan.

Usai kegiatan, Afri Rizki yang ditanya wartawan terkait pilihan politiknya yang berseberangan dengan pilihan Partai Golkar yang mendukung capres lain, ia enggan berkomentar lebih lanjut.

“Ini putusan pribadi, yang murni didasari dari panggilan hati, untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” tekannya berkali-kali.

Dukungan Afri Rizki ini tentunya berseberangan dengan putusan Partai Golkar, yang bersama partai lainnya telah mendeklarasikan untuk untuk mendukung capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Seperti diketahui, Afri Rizki saat ini duduk sebagai anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Golkar, usai terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 lalu. Dan pada Pileg 2024 mendatang, nama Afri Rizki tidak termasuk dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) yang diajukan Partai Golkar Medan. (Do/Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.