Iklan Edoy

Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto Hadiri Perayaan Cap Gomeh di Medan Area

MEDAN – Anggota DPR-RI dr Sofyan Tan dan anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto, berbaur bersama ribuan warga merayakan Cap Go Meh di Gg Bakung, Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Area, Minggu (5/2/2023).

Iklan Dedi

Acara yang digelar setahun sekali ini melibatkan UMKM makanan dan minuman yang berada di sekitar Gang Bakung Medan. Warga juga dihibur dengan permainan batu guncang dengan belasan hadiah menarik TV, Kulkas, Sepeda dan hadiah utama sepeda motor listrik.

Dalam sambutannya, anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto mengatakan bahwa kegiatan yang digelar setiap tahun ini sebagai momen bergembira bersama rakyat. Sekaligus menggerakkan ekonomi kerakyatan.

Iklan Edoy

“Acara ini sangat bermanfaat sekali untuk melestarikan budaya serta menggerakkan ekonomi kerakyatan. Apalagi makanan dan minuman yang disajikan melibatkan pedagang-pedagang setempat. Mudah mudahan ini dapat digelar terus setiap tahunnya,” harap Rudy Hermanto yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut.

Selain dihadiri dua Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan serta Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Darsen Song, acara ini juga turut dihadiri pengurus PSMTI Sumut Solihin Chandra, Ketua PSMTI kota Medan Djohan Tjongiran SH serta seluruh Ketua PSMTI Kecamatan se Kota Medan juga tokoh masyarakat Fransen, Awie dan Edy Tanjaya.

Ratusan warga tumpah ruah memadati Gang Bakung pada malam Cap Go Meh tersebut. Mereka mendoakan agar dr Sofyan Tan dan Rudy Hermanto agar terpilih kembali duduk sebagai legislatif mewakili aspirasi warga di periode mendatang.

“Kami sangat bangga punya Anggota Dewan seperti Bapak Sofyan Tan dan Rudy Hermanto. Keduanya sangat peduli dengan masyarakat khususnya warga Tionghoa yang merayakan Cap Go Meh setiap tahunnya. Kami doakan periode mendatang keduanya tetap terpilih kembali menjadi wakil rakyat,” teriak warga.

Di tempat yang sama, Ketua SAHABAT SEJATI, Edy Tanjaya, turut mengapresiasi kepedulian dr Sofyan dan Rudy Hermanto selama ini terhadap warga.

“Pak Rudy Hermanto selalu turun langsung, dan cepat tanggap bila mendengar keluhan dari warga. Sikap peduli dan sosial yang tinggi ini, menjadikan Pak Rudy Hermanto sebagai sosok yang layak kita dukung agar kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sumut,” harapnya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.