Antisipasi Geng Motor, Tekab Polsek Patumbak Geler Patroli Keliling

MEDANTim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak, menggelar patroli keliling di Kecamatan Medan Amplas kota Medan. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan dan mengantisipasi aksi geng motor di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH.MH, melalui Panit Reskrim.Ipda M.Y Dabutar SH.MH mengatakan, patroli  ini melibatkan personel Reskrim dalam rangka antisipasi aksi geng motor, kejahatan jalanan curat, curas dan curanmor, serta antisipasi terjadinya aksi balapan liar.

“Lokasi yang kita lalui dari Simpang Amplas, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Panglima Denai, Jalan Seksama, Jalan Selamat dan Garu 1 sampai dengan Garu 8 dan berakhir di Simpang Limun Jalan Sakti Lubis,”ujar Panit Reskrim Polsek Patumbak Ipda M.Y Dabutar SH.MH, Minggu (12/3/23) dini hari.

Panit Reskrim Ipda M.Y Dabutar menegaskan, aksi geng motor dan kejahatan Jalanan yang krep terjadi di kota Medan yang selalu viral di Medsos jangan sampai terjadi di wilayah hukum Polsek Patumbak.

“Alhamdulillah untuk Malam Mingggu malam yang panjang bagi kaum remaja,atau Minggu dini hari ini, masih kondusif dan tidak ada kegiatan  geng motor dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek Patumbak,” katanya.

Selain itu, Ipda M.Y Dabutar menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para remaja agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum seperti bergabung dengan kelompok genk motor, yang konsekuensinya bisa mengakibatkan masuk penjara.

“Kami berharap para remaja tidak bergabung dalam kelompok yang kegiatannya negatif seperti geng motor,  apalagi sampai membawa senjata tajam, itu konsekuensinya bisa mengakibatkan masuk penjara,” tandas Panit Reskrim Ipda M.Y Dabutar(put)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.