Iklan Edoy

Bercelana Ponggol Tengah Malam, Antonius Tumanggor Pantau Proyek Pengerjaan Jalan Karya Mesjid

MEDAN – Meskipun cuma mengenakan celana ponggol selutut, Anggota Komisi IV DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor, turun langsung memantau proyek pengerjaan cor beton di Jalan Karya Mesjid Lingkungan VIII, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Senin malam (5/12/2022).

Iklan Dedi

Bukan tanpa alasan Antonius memaksakan diri hadir memantau, meski cuma bercelana pendek dan tengah malam pula. Hal itu dilakukannya demi memastikan proyek pengecoran jalan itu berjalan baik dan maksimal sesuai harapan warga Jalan Karya Mesjid.

“Pengerjaan cor beton jalan sepanjang 532 Meter dengan lebar 5 Meter sesuai aspirasi warga yang kita perjuangkan. Kita tentu berharap agar pengerjaan inj berjalan mulus, semulus jalannya nanti,” ucap legislatif dari Fraksi Nasdem DPRD Kota Medan yang populer dengan slogannya ‘Saya Ada Untuk Anda’ ini.

Iklan Edoy

Tak lupa, secara pribadi ia pun menyampaikan terimakasih kepada Walikota Medan, Bobby Nasution, Kadis PU Medan, Topan, serta Maruli Sitanggang dan Fuad masing-masing selalu Kasi dan Kepala UPT di Dinas PU Kota Medan, karena merealisasikan aspirasi warga Jalan Karya Mesjid.

Sementara itu, salah seorang warga Karya Mesjid, Danny, turut menyampaikan terimakasih karena aspirasi mereka saat reses telah terjawab dan terealisasi.

“Ucapan terima kasih untuk Pak Antonius atas kepeduliannya, yang telah memperjuangkan aspirasi warga saat reses dulu. Kami siap mendukung Pak Antonius agar terpilih kembali menjadi anggota DPRD Medan pada periode 2024-2029 mendatang,” ucap para warga. (edo)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.