Bertemu Kasi Penkum, Forwaka Sumut Berharap Kajatisu Fasilitasi Sekretariat

MEDAN – Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumatera Utara (Sumut) akan melaksanakan perayaan Natal 2022 dan pengukuhan kepengurusan yang baru di awal tahun 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar SAg didampingi Wakil Ketua Irfandi SE, Bendahara Ratna dan pengurus lainnya, saat bertemu Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Yos A Tarigan SH MH di Kantor Kejatisu, Jalan AH Nasution Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (22/12/2022) sore.

Kepada Yos A Tarigan SH MH, para jurnalis yang bertugas di Kejati Sumut ini berharap difasilitasi sekretariat untuk tempat berkumpul di Komplek Adyaksa tersebut. Karena selama ini hanya bisa beraktifitas di Kafe Terapung dan warung-warung sekitar.

“Kami bermohon difasilitasi kantor Sekretariat. Karena Sekretariat yang lama telah diambil untuk fungsi lain. Kalau bisa bekas kantin di belakang Kejati Sumut dijadikan sekretariat Forwaka Sumut,” kata salah seorang jurnalis.

Menanggapi hal itu, Yos A Tarigan pun berjanji akan segera menyampaikan rencana kegiatan Forwaka dan segala masukan yang disampaikan ke pimpinan.

Sebelum melakukan pertemuan dengan Kasi Penkum Kejatisu, pengurus Forwaka Sumut membagikan seragam Forwaka untuk seluruh pengurus yang baru, yang dilaksanakan di Kantin Terapung Kantor Kejatisu. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.