Iklan Edoy

Bertemu Warga di Jalan Wahidin, Rudy Hermanto Bicara Bantuan Pendidikan Gratis

MEDAN – Seruan dukungan warga terhadap anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto agar terpilih kembali menjadi legislatif pada Pemilu 2024 menggema berkali-kali.

Iklan Dedi

Momen itu terjadi saat Rudy Hermanto ramah tamah dengan warga di sebuah restoran, di Jalan Wahidin, Medan Area, Selasa (7/3/2023) malam.

Ratusan warga tampak antusias menyambut kehadiran politisi Partai PDI Perjuangan (PDI-P) yang dikenal merakyat ini. Sejumlah komunitas dan paguyuban juga turut hadir. Termasuk Komunitas Sahabat Sejati, yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Kota Medan.

Iklan Edoy

“Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam pertemuan ini. Dan terima kasih juga atas dukungan yang disampaikan hari ini,” ujar Rudy yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI-P DPRD Sumut.

Ia menjelaskan bahwa pertemuan ramah tamah malam itu sekaligus menjemput aspirasi dan keluhan warga. “Aspirasi ini nantinya akan kita perjuangkan dalam pelaksanaan pembangunan ke depan,” sambungnya disambut tepuk riuh warga.

Sejumlah warga pun memanfaatkan pertemuan ini untuk menyampaikan sejumlah aspirasi dan keluhan.

Ketua Komunitas Sahabat Sejati, Edy Tanjaya, yang turut hadir dalam kegiatan itu, mengapresiasi kerja keras Rudy Hermanto sebagai legislatif selama ini.

“Sebagai sosok legislatif yang cepat merespon keluhan warga, cepat menanggapi aspirasi dan bersikap merakyat tanpa membeda-bedakan, Rudy Hermanto sangat dekat dengan warga Tionghoa, khususnya di Kota Medan ini,” kata Edy Tanjaya.

Ia juga mengagumi kepedulian sosial Rudy Hermanto, yang berkali-kali turun langsung menyerahkan bantuan bagi warga yang membutuhkan.

Edy Tanjaya pun berharap Rudy Hermanto akan maju dan terpilih kembali sebagai legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami doakan Pak Rudy kembali duduk sebagai legislatif di periode kedua nendatang. Agar bisa terus memperjuangkan aspirasi dan keluhan warga yang selama ini terpinggirkan,” harapnya.

Senada, sejumlah warga lainnya juga memuji kepedulian Rudy Hermanto selama ini, yang dinilai konsisten membantu rumah ibadah dan vihara yang ada di Kota Medan, khususnya di Medan Area.

“Terimakasih Pak Rudy, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap vihara-vihara selama ini. Bagi kami, bapak satu-satunya anggota dewan yang betul-betul mencurahkan tenaga untuk membantu vihara-vihara yang ada di Kota Medan,” ucap seorang warga.

Pada kesempatan itu, Rudy Hermanto juga menerangkan adanya program bantuan pendidikan yang tengah disosialisasikan pihaknya.

“Bantuan pendidikan ini untuk semua jenjang pendidikan, dari SD hingga perguruan tinggi. Bantuan ini bervariasi. Bagi warga yang ingin menerima bantuan itu agar segera menghubungi tim kita,” terang Rudy. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.