Diduga Putus Asa Gegara Ekonomi Seorang Pria Nekat Gantung Diri

 MEDAN-Seorang pria, belum diketahi identitasnya, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di Jalan Garu I Gang Sukun Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas kota Medan Jum’at (28/10/2022) sekira Jam 12.30.Wib.Korban diduga putus asa karena faktor Ekonomi.

Informasi diperoleh, awalnya korban yang tergantung dengan seutas tali nilon warna orannye ditemukan oleh seorang pria pekerja bangunan bernama A. Simamora warga Jalan Air Bersih Ujung yang saat itu hendak buang air kecil disebuah teras rumah kosong sekira jam 12.30 Wib.

“Saya saat itu hendak buang air kecil dirumah kosng, numun dengan seketika saya melihat seorang pria baju kaos hitam, celana Lea pendek tergantung menghadap tembok,”ujar pria perkeja bangunan bernama A. Simamora warga Jalan Air Bersih Ujung Medan.

Dikatakan, akhirnya ia pun tidak jadi buang air kecil dan selanjutnya saksi memberitahukan kepada warga setempat,seterusnya warga menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling).

“Melihat ada orang tergantung saya enggak jadi buang air kecil, dan balik arah, lalu saya memberitahukannya kepada warga, dan warga memberikatahukan ke Kepala Lingkungan”jelas A.Simamora menjalaskan.

Selanjutnya, kejadian yang sempat menjadi perhatian warga tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Patumbak.Tak berselang lama, Tim unit Reskrim Polsek Patumbak dan Unit Indentifikasi Inafis Polrestabes Medan yang tiba di tempat kejadian perkara lalu melakukan pemeriksaan.

Usai dilakukan pemeriksaan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari Medan mengunakan mobil patroli guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan Informasi lainnya ditempat kejadian perkara(TKP) juga menyebutkan, bahwa korban diduga tewas gantung diri karna putus asa disebabkan faktor ekonomi.

“Menurut warga di sini, korban tewas gantung diri karena diduga faktor Ekonomi lalu putus asa,”sebut warga Jalan Garu I Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas,”kata warga.

Namun kata warga, sayangnya, hingga saat korban dibawa ke polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan tidak ada warga yang mengenal korban, dan menurut warga korban diduga tukang mencari barang bekas, karna ada goni dibawa tempat korban tergantung.

“Warga Jalan Garu I Kelurahan Harjosari I tidak ada yang mengenal korban, dan korban diduga tukang mencari barang bekas, karna ada goni dibawa tempat korban tergantung,”jelas warga.

Hal yang sama juga disebutkan personi Reskrim Polsek Patumbak bahwa korban dipastikan meninggal dunia karena gantung diri, soalnya lidah dan air sperma korban keluar, selain itu barang-barang korban juga tidak ada yang hilang.

“Korban dipastikan meninggal dunia karena gantung diri, soalnya lidah dan air sperma korban keluar,”sebut seorang personi Reskrim Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH melalui Kanit Reskrim AKP. Ridwan SH, membenarkan kejadian tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada korban. Saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,”bilang AKP Ridwan SH.(esa)

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.