Digelar 16 – 19 Maret 2023, Prime Hadirkan Wedding Expo Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

MEDAN-Pernikahan merupakan peristiwa penting dan sakral bagi semua orang yang menjalaninya. Sehingga tak heran acara pernikahan dilangsungkan secara spesial dan dibuat sebaik mungkin karena akan menjadi sejarah dalam hidupnya.

Berbagai hal terkait pernikahan pun dirancang. Mulai dari baju  pengantin, lokasi serta dekorasi untuk upacara pernikahan dan resepsi dibuat sedemikian rupa agar dapat dikenang untuk selamanya.

Menyahuti animo masyarakat pada gelaran expo wedding, Prime Group kembali menyelenggarakan Ond Stop Wedding Shopping Experience di Selecta Convention Hall, 16 – 19 Maret 2023, mulai pukul 11.00 hingga 20.00 Wib setiap harinya.

Kali ini gelaran tersebut menawarkan tiga divisi yang ada di dalamnya, yaitu The Signature Event Planner, The Marriage Story, dan The Prime Conceptor.

“Prime Group persembahkan pameran pernikahan OUI 🖤 I DO.
Dalam kolaborasi antar divisi, kami mengundang dua pasar sekaligus, yaitu pasar Pernikahan Tionghoa dan pasar Pernikahan Tradisional Indonesia,” kata  Director The Marriage Story, Reni Mait di Selecta Convention Jalan Listrik Medan, Rabu (15/3/2023)

Reni didampingi Banquet Manager Selecta Ballroom, Suyadi, Restaurant Manager Selecta Ballroom, Acien, CEO Prime Group, Suwandi Tjoa, dan Director The Signature Event Planner, Feramokz menyebutkan latar belakang diadakannya pameran pernikahan ini untuk memenuhi minat yang tinggi dari calon pengantin.

Dalam pameran pernikahan ini, calon pengantin dapat langsung berinteraksi dengan penyelenggara dan ke 50 lebih vendor yang terbaik di bidangnya.

Para vendor yang dihadirkan mencakup Selecta Convention Hall sebagai venue. Sedangkan vendor yang dilibatkan antara lain; Paulina Florist Gift & Decoration, Brides of Dejavu, Sheerss, Cloverdale, Kana, Safari, Jookutsu, Wonghang.

Selain itu VN Couture, Meraki Photography, Visual FX Studio, JA Medical Skincare, Epixpro, Infinite Production, Broadway, Saturama, Twaga, Sherly Suwindra, Prodia, Lishella Chan, CC Production.

Kemudian Boulevard, Aryves, Lara Laine, Klar Orthodontist, Lamia Florist, Shine Music, Henri Winata, Dovinz, Lavatera, Kofuku, Lovely Card Invitation, Brighton, White Petals Hantaran.

Ada juga vendor Jeju Studio, D’Nails Studio, Hello Booth, When Paper Meet Crafter, Laverose, Sunly Photobooth, Ivana NG, Motion 8, Boheme, Hwa Hee, Bride Choice, Jayanti Mahendi, Invita, Helloo Chair, dan Yangs Stage Contractor.

Dia juga menjelaskan, Prime Group untuk pertama kalinya juga menyediakan vendor FnB seperti Lisano, Sinar Utama, Mool-Zen Chilwin Puding, dan Soowan Bakes.

Wedding expo ini, katanya selain melibatkan banyak vendor juga menawarkan banyak promo yang setiap harinya selama  akan ada pengundian lucky spin. Bahkan juga hadiah grand prize yang totalnya puluhan juta rupiah.

“Pada gelaran kali ini kita menargetkan penjualan Rp 3 miliar dengan cara bertransaksi dibebaskan kepada para vendor,” ungkapnya.

Dijelaskan Reni, dalam pameran kali ini, Prime bukan hanya gandeng dekorasi, lighthing, MUA, tapi juga FnB biasanya di wedding Indonesian sangat penting.

Director The Signature Event Planner Feramokz menyebutkan, pada expo ini berharap bisa mengundang lebih banyak banyak calon pengantin.

Pada expo weddin ini, katanya juga diramaikan dengan penampilan band, talkshow kesehatan, demo make up serta lucky spin.

Banquet Manager Selecta Ballroom Suyadi bersama Restaurant Manager Selecta Ballroom Acien menjelaskan tentang keberadaan dan fasilitas Selecta.

Menurut Suyadi, aula Selecta bisa menampung sebanyak 3.700 tamu, dan kini juga sudah menjadi hotel bintang 3 plus. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.