Iklan Edoy

Dilantik Jadi Camat Kualuh Leidong, Riva Arya Ritonga SKM MM Gelar Syukuran di Rumahnya

LABURA – Riva Arya Ritonga SKM MM, usai menerima jabatan barunya sebagai Camat Kualuh Leidong, menggelar acara syukuran. Riva Arya Ritonga diupah-upah oleh keluarga di rumahnya, Jalan Stadion Tanjung Leidong Kec Kualuh Leidong Kab Labura, Sabtu (05/08/2023).

Iklan Dedi

Acara syukuran diisi dengan doa bersama, lalu dilanjutkan dengan upah-upah, dan makan malam serta bincang-bincang santai. Juga diisi nasehat dan tausiah oleh Al ustat Alamsyah SPdi.

Tampak hadir Lurah Tanjung Leidong Gumri SE, Kades Desa siSimandulang S Admaja, sanak famili serta warga Kelurahan Tanjung Leidong.

Iklan Edoy

Pada momen itu, Riva Arya Ritonga mengatakan, acara syukuran itu sebagai ucapan terimakasih kepada Allah SWT atas tugas baru yang menjadi tanggung jawab yang diembannya. Yang dipercayakan oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM untuk mengkomandoi Kecamatan Kualuh Leidong.

“Mohon izin dan doa restu, sanak famili dan tokoh masyarakat dalam mengemban amanah ini. Apabila dalam kepemimpinan saya untuk untuk membangun Kecamatan Kualuh Leidong nantinya kurang maksimal. Jangan sungkan untuk menegur. Anggap saya sebagai anak, abang ataupun adek, mengingat saya putra daerah ini,” ungkapnya tulus.

Riva Arya Ritonga dilantik menjadi Camat Kualuh Leidong oleh Bupati labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM, Pada Selasa 1 Agustus 2023 lalu. Ia dilantik bersama Sekcam yang baru, Bangun Sagala SH.

Sebelumnya, Riva Arya Ritonga menjabat Sekcam kualuh Leidong, dan Bangun Sagala SH sebagai Kasi Trantip di Kecamatan Kualuh Leidong. (heri/red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.