Ditabrak Truk Trailer  Pengendera Motor Tewas di Tempat, Pengemudi Truk Melarikan Diri

MEDAN-Kecelakaan lalu lintas antara truk trailer dengan sepeda motor terjadi di Jalan Ringroad tepatnya di persimpangan Jalan Asoka, Sunggal, Sabtu (7/1/2023). Akibat peristiwa itu, pengemudi sepeda motor tewas di tempat.

Informasi diperoleh bahwa kejadian tersebut terjadi Sabtu (7/1/2023) pagi pengemudi sepeda motor yang dikendari oleh seorang wanita bernama Nani diperkirakan berusia 55 tahun warga Jalan Ayahanda/ Jangka Gang Atmo itu melintas dari Jalan Ringroad menuju arah simpang Jalan Asoka tiba-tiba ditabrak truk trailer dari arah belakang.

Sementara Informasi lain diperoleh ,akibat kecalakaan itu, kondisi korban tubuh korban bagaian kepada pecah dan otaknya berserakan diaspal.

Sedangkan warga dan pengendara lainnya yang melihat peristiwa tersebut mencoba menolong korban dan hendak mengamankan sopir truk trailer. Hanya saja, saat hendak diamankan, sopir truk trailer berhasil melarikan diri.

Polisi Lalulintas Polsek Sunggal yang mendapat informasi ada lakalantas tersebut langsung datang keloksi kejadian dan mengevakuasi korban .

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution saat di konfirmasi wartawan mengatakan bahwa mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Kita langsung ke lokasi kejadian, setelah mendapat informasi dan mengevakuasi korban,” kata Kanit.

Dikatakan Andrea, bahwa kronologis kejadian itu berawal saat truk trailer dengan nomor polisi BK 8978 XB datang dari Jalan Sunggal mengarah ke simpang Jalan Asoka dan menabrak pengemudi sepada MOTOR dengan nomor polisi BK 6859 UM.

“Pengemudi sepeda motornya pada saat kejadian meninggal dunia di tempat,”jelasnya

Dijelaskan Andrea bahwa pihaknya saat ini lagi  mengejar sopir truk trailer yang melarikan diri tersebut

“Saat ini kita lagi mencari identitas pengemudi truk trailer yang melarikan diri. Kita lakukan upaya penyelidikan,”pungkasnya.

Sedangkan pantauan dari CCTV yang beredar terlihat,sepeda motor yang dikemudiakan korban bejalan dijalar kiri, namun tiba-tiba truk trailer datang dari arah belakang lalu menyenggol sepada motor dan pengemudi motor langsung terpental.

Semantara itu truk trailer yang terlihat tidak membawa muatan itu terus berjalan, namun informasinya warga  pengguna jalan mengejar dan berhasil menghentikan truk trailer tersebut, sayangnya pengemudi truk berhasil melarikan diri.(esa)

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.