Iklan Edoy

Dukung Institut Bisnis IT&B Berikan Beasiswa, Bobby Nasution: Semoga Lebih Berprestasi

MEDAN – Pemko Medan mendukung penuh keinginan Institut Bisnis IT&B untuk memberikan beasiswa bagi warga Kota Medan berprestasi baik secara akademik maupun non akademik yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di Kampus Institut Bisnis IT&B. Diharapkan, beasiswa yang diberikan tersebut dapat mengembangkan potensi diri bagi warga yang menerimanya agar berprestasi lagi.

Iklan Dedi

“Saya berharap beasiswa yang diberikan akan menjadi semangat bagi para penerima untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi kedepannya, sehingga mereka nantinya dapat lebih mengembangkan potensi diri agar lebih berprestasi lagi kedepannya,” kata Bobby Nasution saat menerima kunjungan Institut Bisnis IT&B di Balai Kota Medan, Senin (12/6).

Dalam pertemuan tersebut, Bobby Nasution didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Laksamana Putra Siregar dan Kadis Pendidikan dan Olahraga Pulungan Harahap selanjutnya menyerahkan piagam penghargaan kepada Albert SE MM sebagai Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan yang telah mengharumkan nama Kota Medan.

Iklan Edoy

Sementara itu Manager Director IT&B Dr Agus Susanto Tan menyampaikan, selain bersilaturahmi, kedatangan IT&B ingin memberikan beasiswa untuk warga Kota Medan yang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. Guna mewujudkan program beasiswa tersebut, imbuhnya, Institut IT&B mengajak Pemko Medan berkolaborasi.

“Kami berharap kesediaan Pak Bobby Nasution untuk hadir di Kampus IT&B dalam kegiatan sharing bersama mahasiswa. Sebab, adik-adik mahasiswa perlu diberikan pembekalan dari Wali Kota untuk bekal mereka ke depannya. Di samping itu melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemko Medan dan IT&B terkait program beasiswa ini,” harap Agus Susanto. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.