Fadlan Zainuddin Siregar Terpilih Jadi Ketua GPA Asahan Periode 2023-2027

ASAHAN – Fadlan Zainuddin Siregar (FZS) terpilih secara sah menjadi Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan periode 2023-2027.

Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan yang digelar di Aula Kantor PD Al Washliyah Asahan, Sabtu (2/9/2023).

“Terimakasih atas dukungan dari semua pihak, terkhusus kepada seluruh pengurus GPA Asahan yang telah mempercayakan kepada saya sebagai Ketua PD GPA Asahan Periode 2023-2027. Saya berharap kepada seluruh kader untuk bergandengan tangan ikut serta mensukseskan visi-misi dan program-program GPA Asahan ke depan,” ucap FZS dalam sambutan pidatonya usai terpilih menjadi ketua.

PD GPA Asahan, tutur FZS, siap menjalankan tugas-tugas organisasi, dan siap melaksanakan instruksi dari Pimpinan Wilayah GPA Sumatera Utara yang dikomandoi oleh abangda Nurul Yakin Sitorus, dalam hal mengkawal ulama dan membasmi judi dan memberantas peredaran narkoba untuk menyelamatkan generasi muda di Kabupaten Asahan.

“Mohon tetap arahan dan bimbingan dari senior kepada kami. Dalam waktu dekat ini, kami akan susun kepengurusan yang baru sesuai amanat peraturan organisasi. Kami berkomitmen dalam membesarkan organisasi GPA di Kabupaten Asahan,” sebut FZS.

Diketahui, FZS merupakan kader muda Al Washliyah yang pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Asahan periode 2019-2021. Ia juga aktif di berbagai organisasi sosial lainnya.

Musda GPA Asahan sebelumnya berjalan dengan lancar, aman, harmonis, dan penuh kekeluargaan. Musda diikuti 13 peserta terdiri dari Ketua PW GPA Sumut, Ketua PD GPA Asahan dan 11 perwakilan Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Asahan.

Peserta Musda menyepakati Fadlan Zainuddin Siregar sebagai Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan Periode 2023-2027 secara aklamasi sesuai AD/ART. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.