Gebyar HUT ke-58 Partai Golkar, Ribuan Warga Langkat Ikuti Gerak Jalan Sehat

TribunMerdeka, Stabat – Ribuan warga Langkat mengikuti gerak jalan sehat di Tribun Pemkab Langkat, Minggu (16/10/2022) pagi. Kegiatan itu dilaksanakan, dalam rangka memperingati Gebyar HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58.

Selain itu, DPD Partai Golkar Langkat juga menggelar seminar kesehatan, cek kadar gula darah, pemeriksaan kehamilan dan USG. Bagi peserta gerak jalan sehat, dibagikan kupon yang akan diundi dalam lucky draw di akhir kegiatan tersebut.

 

Pemeriksaan kesehatan

 

Dengan sangat antusias, warga langkat terlihat bersemangat mengikuti gerak jalan sehat itu, usia melaksanakan senam. “Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Parta Golkar ke-58,” kata Ketua Panitia Gebyar HUT Golkar ke-58 di Kabupaten Langkat Ahmad Senang.

Alhamdulillah, kata pria yang biasa disapa Amse itu, kegiatan tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Mulai dari penurus Parta Golkar di Pusat, hingga ke Kabupaten/Kota secara bersamaan menyambut HUT partai berlambang ‘Beringin’ tersebut.

 

“Selain gerak jalan sehat dan lucky draw, kita juga mengadakan pemeriksaan jantung, kolesterol dan pemeriksaan kesehatan lainnnya di Kantor DPP Partai Golkar Langkat,” terang Amse.

 

Hampir 4000 orang

 

Awalnya, panitia hanya mengundang sekira seribuan masyarakat, namun yang hadir dalam kegiatan itu mencapai hampir empat ribu orang. Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan itu.

DPD Partai Golkar Langkat berharap, agar Negeri Bertuah itu menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera. Suapya dapat menjadi contoh bagi kabupaten lainnya di Indonesia. Golkar sendiri, diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.

 

“Kita berharap, kedepannya Golkar dapat mengambil alih kepemimpinan di Indonesia. Semoga bapak Airlangga Hartarto dapat menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang,” tegas Amse.

Bagi peserta gerak jalan sehat, panitia menyediakan lucy draw berupa beras, beberapa peralatan elektronik, sepeda gunung dan sepeda motor. Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Langkat Sribana PA dan Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Langkat Tio Rita Terbit Rencana PA.

Selain itu, Plt Ketua DPD Golkar Langkat Edi Surahman Sinuraya dan para pengurus, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH, beberapa anggota DPRD Langkat, serta pengurus organisasi kepemudaan turut hadir dalam kegiatan tersebut. (Ahmad)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.