Iklan Edoy

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Medan Area Dengarkan Keluhan Warga

MEDAN-Kapolsek Medan Area AKBP Ali Irsan Hasibuan mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat’ di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Kapten Jumhana, Gang 4, Kelurahan Sukaramai 2, Kecamatan Medan Area, Jumat (4/8/2023).

Iklan Dedi

Hadir yang mendampingi Kapolsek Medan Area yakni Waka Polsek AKP Khairuddin dan anggota serta 3 Pilar Kecamatan Medan Area,

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kapolsek Medan Area AKBP Ali Irsan Hasibuan mengatakan, program Quick Wins Presisi Polri 2023 dan atensi pimpinan agar dilaksanakan secara rutin program Jumat Curhat.

Iklan Edoy

Selain itu, polisi perkenalkan dan binluh Harkamtibmas tentang antisipasi kejahatan jalanan seperti curat,, curanmor dan curat (3C) khususnya pencurian ranmor, begal dan geng motor.

Kemudian mengaktifkan Pos Kamling, peredaran narkoba dan pemilu damai, antisipasi bentrok antar warga masa pendukung dalam rangka Pileg dan Pilpres tahun 2024 oleh Kapolsek dan Waka polsek Medan Area.

Dari kegiatan yang telah dilakukan, bahwa masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Polri atas pelaksanaan program Jumat Curhat oleh Polsek Medan Area untuk terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan itu berjalan aman dan kondusif, ” tandasnya. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.