Iklan Edoy

‘Handoko’ Tokoh Masyarakat Dan Pengusaha Dukung Pelantikan SMSI Deliserdang 2024-2027

MEDAN – Pengusaha dan Tokoh Kota Medan, Handoko Hardjono yang juga Pembina/Penasehat SMSI Deliserdang mendukung dan men-suport Pelantikan Ketua SMSI Deliserdang, Edison Tamba dan pengurus lainnya yang akan dilaksanakan di T Hotel Kualanamu Jalan Bakaran Batu No 151, Tumpatan Beringin, Deliserdang pada Sabtu (10/2/2024).

Iklan Dedi

Hal ini disampaikannya usai pertemuan dengan Ketua Panitia Pelantikan SMSI Deliserdang, Ahmad Romeo Hutagalung dan pengurus lainnya. Ia berharap, dengan dilantiknya SMSI Deliserdang dapat bermitra dengan para pengusaha.

“Dengan dilantiknya SMSI Deliserdang diharap dapat bekerjasama dengan para pengusaha,” ujarnya, Rabu (7/2/2024).

Iklan Edoy

Ia juga mendukung dan meminta para pemilik atau pengusaha media siber yang tergabung dalam SMSI Deliserdang untuk dapat membangun masyarakat dan Kabupaten Deliserdang.

“Semoga media massa siber dapat menjadi sumber informasi masyarakat yang utama dan terpercaya,” harap Handoko mengakhiri.

Dilokasi yang sama, Ketua Panitia Pelantikan SMSI Deliserdang, Ahmad Romeo Hutagalung mengatakan bahwa pertemuan ini dalam rangka rencana pelantikan Pengurus SMSI Deli Serdang.

“Saat ini kita dalam persiapan pelantikan SMSI Deliserdang priode 2024-2029 yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (10/2/2024) di T Hotel Kualanamu Jalan Bakaran Batu No 161, Tumpatan Beringin, Deliserdang,” katanya didampingi Sekretaris Panitia, Eduard Lase dan Bendahara, Hetty Hardianti Capah.

Romeo mewakili Ketua SMSI Deliserdang, Edison Tamba siap berkolaborasi dengan TNI/Polri dan Pemkab Deliserdang guna membangun sistem cyber dengan baik, menghindari penyebaran konten hate, hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

“Kita mohon dukungan dan doanya untuk menyukseskan pelantikan tersebut. Pada pelantikan nanti, selain dihadiri Ketua SMSI Sumatera Utara, Erris J Napitupulu, kita juga mengundang seluruh pengurus SMSI yang ada di Sumatera Utara, mohon doa serta dukungannya,” harapnya mengakhiri. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.