Iklan Edoy

Heboh! Oknum Hakim Diduga Pamer Bawa Mobil Mewah Jeep Rubicon ke PN Medan 

MEDAN-Seorang hakim bernama M. Nazir SH MH beberapa hari ini menjadi perbincangan di lingkungan gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan.
Iklan Dedi
     Sebab, M Nazir yang diketahui baru bertugas di PN Medan dengan jabatan sebagai Hakim Madya Muda itu sering terlihat diduga memamerkan kemewahan, salah satu diantaranya mengendarai mobil Jeep Rubicon berwarna hitam dengan plat nomor BK 1714 OT ke PN Medan.
Iklan Edoy
     “Hakim baru bang, gayanya mewahlah. Setiap hari kalau ke PN Medan pakai Rubicon,” kata seorang sumber yang meminta namanya dirahasiakan, Jumat (24/2/2023).
     Sementara itu, Humas PN Medan Soniady Drajat Sadarisman ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan mobil tersebut dipakai oleh salah satu hakim di PN Medan.
     “Benar. Itu mobil yang dipakai salah satu hakim PN Medan, soal kepemilikan kita belum tahu,” ujarnya.
     Dari pantauan wartawan, mobil tersebut sebelumnya diperkirakan di halaman dalam gedung PN Medan, namun pada Jumat (24/2/2023) sore, mobil tersebut terlihat diperkirakan luar gedung PN Medan.
     Diketahui, mobil Jeep Rubicon menjadi salah satu kendaraan idaman banyak orang. Penampilannya gagah dan macho, namun tidak sembarang orang bisa memiliki mobil Rubicon tersebut dikarenakan harganya mencapai miliaran rupiah.(Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.