Iklan Edoy

IKAMA Gelar Reuni Akbar Sekaligus Rayakan 30 Tahun Matauli

TAPTENG – Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli (IKAMA) menyelenggarakan reuni akbar para alumnus sekolah milik Yayasan Maju Tapian Nauli, di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Iklan Dedi

Acara reuni dilaksanakan di komplek SMA Negeri 1 Plus Matauli, Jalan KH Dewantara, Kecamatan Pandan, bersamaan dengan perayaan 30 tahun usia sekolah tersebut.

“Reuni akbar ini, yang pertama kali selenggarakan Ikama bertepatan dengan Ulang Tahun Ikama ke 18. Tepat pada tanggal 5 Agustus, Ikama didirikan pada tahun 2005 lalu,” ujarnya Sabtu (5/8/2023).

Iklan Edoy

“Dan, pada acara reuni kali ini, kami para alumni SMA Matauli datang dari berbagai daerah untuk ikut merayakan Ulang Tahun Matauli, yang ke 30,” ungkap Ketua IKAMA, Rynaldo dalam kata sambutannya di acara tersebut.

Di acara yang sama, Ketua Umum Yayasan Matauli Fitri Krisnawati Tandjung, mengatakan SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan telah melahirkan sebanyak 7500 orang lulusannya.

“Selama 30 tahun, kami (Yayasan Matauli) berkontribusi membangun sumber daya manusia unggul khususnya di Tapanuli Tengah dan secara luas Sumatera Utara, Pulau Sumatera, dan untuk Indonesia,” sebutnya.

Selain acara reuni akbar alumni dan perayaan 30 tahun Matauli, pada kesempatan itu, juga dilaksanakan pengukuhan siswa baru SMA Negeri 1 Plus Matauli angkatan ke 30 sebanyak 429 orang.

Serta secara khusus Ikama melaksanakan sejumlah kegiatan dimulai tanggal 4 hingga 6 Agustus, yaitu donor darah, talk show, peresmian bangunan tugu alumni SMA Matauli, dan color run. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.