Iklan Edoy

Jalin Silaturahmi, Media Berperan dalam Capaian Prestasi UINSU

MEDAN– Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) sangat mengapresiasi para media yang telah berperan aktif menyajikan berita positif sehingga keberadaan UINSU saat ini sudah kembali kepada performanya.

Iklan Dedi

“Kami sangat mengapresiasi keberadaan media di UINSU. Kita berharap kerja sama ini terus terjalin, karena wajah UINSU kembali kepada performanya,” ungkap Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga UINSU Dr Maraimbang, MA saat silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di perguruan tinggi itu, Kamis (13/4/2023) malam.

Hadir pada silaturahmi itu Kepala Biro AAKK Drs. Ibnu Sa’dan, M.Pd, Koordinator Humas dan Informasi Yunny Salma Nasution, S.Ag, MM, para staf bagian humas, serta belasan wartawan yang bertugas di UINSU.

Iklan Edoy

Menurut Maraimbang, sebagai partner menyajikan berita-berita positif, media juga berbanding lurus dengan prestasi-prestasi yang dicapai UINSU.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, yang sangat serius memajukan UINSU. Insya Allah kita akan memberikan yang terbaik melalui humas,” ujarnya.

Dia juga meminta maaf jika selama ini ada informasi yang beredar bukan dari humas, maka hal itu harus ditertibkan.

“Ini tidak sehat dan menimbulkan kegaduhan. Kedepan informasi harus melalui satu pintu untuk menjaga suasana kondusif demi kemajuan UINSU,” harapnya.

Dijelaskannya, UINSU terus berkomitmen bekerjasama dengan media untuk saling mendukung sehingga UINSU memiliki tantangan yang positif.

Menurutnya, seiring berjalannya waktu akan meningkatkan kualitas UINSU sebagai lembaga perguruan tinggi yang terkemuka di Sumatera Utara, dan memberikan kemaslahatan luas bagi masyarakat.

Senada juga diutarakan Kepala Biro AAKK Ibnu Sa’dan yang berharap kerja sama UINSU dengan media mampu melahirkan yang terbaik bagi universitas ini.

Sementara itu, Koordinator Humas dan Informasi Yunni Salma Nasution, S.Ag, MM, mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan silaturahmi yang sederhana ini.

“Karena menjelang Idul Fitri ini, kami keluarga besar UINSU juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin jika selama ini ada kesalahan dan banyak pertanyaan yang belum disampaikan. Kedepan kerja sama ini terus terjalin dengan baik,” tutur Yunni Salma. (swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.