Iklan Edoy

JNE – Itang Yunasz Kolaborasi Sambut Ramadan dan Hari Raya

MEDAN -JNE sebagai perusahaan logistik anak negeri yang sudah berkiprah selama 32 tahun membuktikan komitmen dalam perkembangan perekonomian kreatif Indonesia.

Iklan Dedi

Hal itu ditandai dengan bekerjasama dengan salahsatu perancang busana kenamaan Indonesia yang sudah berkiprah di dunia fashion nasional dan internasional, yaitu Itang Yunasz.

Keterangan tertulis diterima redaksi, Jumat (17/2/2023) disebutkan, JNE dan Itang Yunas akan berkolaborasi dalam beberapa program untuk koleksi terbaru serta program promosi pengiriman secara nasional yang akan berlangsung selama 15 Februari – 15 Maret 2023.

Iklan Edoy

Kolaborasi tersebut akan diawali dengan pagelaran Garis Poetih Fashion & Trade 2023 dimana JNE Menjadi Official Logistic Partner dalam acara yang diprakarsai Ivan Gunawan tersebut, dengan menampilkan fashion show koleksi spesial menyambut Ramadan dengan mengangkat tema JNE Present “Andalucia Garden” by Itang Yunasz, yang akan membuat penampilan semakin maksimal menuju Hari Raya.

Acara fashion show hasil kerjasama JNE dengan Itang Yunasz ini dilangsungkan pada Jumat, 17 Februari 2023 pukul 16.00 – 17.00 di Ciputra Artpreneur Gallery Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 3-5 Ciputra World 1, Jakarta Selatan dan dapat disaksikan secara live melalui channel youtube Ivan Gunawan.

Garis Poetih adalah sebuah parade mode yang diprakarsai perancang busana kenamaan Indonesia Ivan Gunawan yang ingin mengajak semua pelaku fashion dan industri kreatif untuk bekerjasama dan  tumbuh lebih besar.

Selain Itang Yunasz, brand dan perancang busana  yang terlibat dalam acara Garis Poetih Fashion & Trade 2023 diantaranya Benang Jarum, Kamidea, dan Ikatan Perancang Mode Indonesia dan lainnya.

Sebagai bentuk dukungan JNE pun menggelar berbagai program selain pengiriman di antaranya aktivitas di social media @JNE_ID dan Itang Yunasz.

Program lainnya adalah JNE akan mendukung seluruh produk fashion Itang Yunasz Prime yang dibeli customer diberikan layanan gratis ongkir untuk seluruh kiriman dalam kota selama 3 bulan (15 Februari – 15 April 2023).

Selain itu untuk brand itangyunaszRTW, Kamilaprium.id, Preview.muslimwear akan memberikan ongkir khusus berupa diskon 50% untuk seluruh kiriman dengan periode tanggal 15 Februari – 15 Maret 2023.

JNE pun akan memberikan fasilitas kepada kiriman produk fashion Itang Yunasz yang sangat special yaitu layanan kiriman ROKET.

Layanan pengiriman baru yang didukung JNE ini pelanggan dapat mengirimkan paket sampai penerima kurang dari 3 jam (layanan hari yang sama) dengan jangkauan area hingga 20 km dari titik penjemputan dengan berat maksimal 7-10 kg.

Dalam kolaborasi JNE dan Itang Yunasz kali ini akan merancang busana special sebanyak 40 baju dan untuk JNE sebanyak 4 pcs yang akan diperagakan dan dijadikan sebagai signature antara JNE dan Itang Yunasz dalam peragaan busana yang akan berlangsung dari 17 Februari 2023 di Ciputra Artpreneur Gallery.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, menyampaikan, selama lebih dari 3 dekade JNE menjadi bagian dari ekosistem dunia usaha dan berperan penting dalam perekonomian nasional.

Dalam menjalankan bisnis, katanya langkah JNE akan tetap memberikan kebahagiaan bagi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sesuai dengan tagline Connecting Happiness”.

Sebagai perusahaan logistik Nasional, JNE berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya sektor ekonomi kreatif sebagai tulang punggung perekonomian.

Dalam kolaborasi Garis Poetih Fashion and Trade 2023, JNE mengambil peran untuk memberikan dukungan penuh kepada brand – brand Indonesia dengan berbagai program sebagai upaya dalam mendukung percepatan dan pemulihan kebangkitan perekonomian di Indonesia. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.