Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Puasa Bersama Anak – anak Pengajian Musholla Al Ikhlas

MEDAN-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., dan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan Ny. Yuli Josua melaksanakan buka puasa bersama anak – anak pengajian Musholla Al Ikhlas Aspol Polsek Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Musholla Al Ikhlas, Senin (17/03/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres berharap semoga Mushola Al Ikhlas (Asrama Polsek Belawan) di Lk 11 kel. Belawan I Kec. Medan Belawan ini bisa lebih baik lagi dan akan segera di renovasi.

“Agar anak-anak sebagai generasi penerus dapat mengisi kegiatannya dengan cara mengaji di Mushola Al Ikhlas dan tidak ikut-ikutan dalam tawuran.” Kata Kapolres dalam sambutannya

Selain buka puasa bersama, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Pelabuhan Belawan juga memberikan bingkisan dan sedekah kepada anak-anak yang mengaji di Mushola Al Ikhlas.

Pengurus Musholla Bapak Ibnu Holdun, Guru ngaji dan anak – anak pengajian Musholla Al Ikhlas tampak sangat senang dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan. (;red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.