Kapolrestabes Hadiri Pembukaan Pembinaan Mental Disiplin dan Etos Kerja Kepling se Kota Medan

MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK hadiri kegiatan pembukaan pembinaan mental disiplin dan etos kerja kepala lingkungan se Kota Medan di Gedung MICC Jalan Ringroad, Selasa (23/5/2023).

Hadir dalam kegiatan itu, Walikota Medan Bobby Nasution, Dandim 0201/Kota Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, Sekda Kota Medan Wiriya Al Rahman,.

Hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Medan Muhammad Sofyan, Kadishub Kota Medan, Iswar Lubis, Kapolsek Medan Sunggal, Dan Ramil 0201-06/MS, Camat Se-Kota Medan, lurah se-Kota Medan, kepling se-Kota Medan.

Kegiatan itu juga dihadiri 2001 kepala lingkungan yang ada di Kota Medan. Kegiatan dimulai dengan nyanyikan lagu kebangsaan dan arahan dari para pejabat yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda menyampaikan Kota Medan sebagai salah satu kota terluas memiliki 24 kecamatan, terdiri dari 17 kecamatan di wilayah Pemko Medan dan 7 kecamatan di Pemkab Deli Serdang.

“Polrestabes Medan dalam tugas-tugas kepolisian dan harkamtibmas, memiliki tantangan yang harus dihadapi, diperlukan satu pemikiran dan visi yang sama dalam mendukung Pemko Medan,” ujar Kombes Pol Valentino.

Dikatakan Valentino, terkait dalam bidang keamanan jajaran Polrestabes Medan, Kodim 0201/Kota Medan, maupun Polres Pelabuhan Belawan terus memotivasi kepada seluruh kepala lingkungan se-Kota Medan, sebagai pemegang peranan penting,yang mengetahui tiap-tiap wilayah tingkat lingkungan di kota Medan.

“Bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun personil jepolisian di Polsek-polsek, berkolaborasi dalam mewujudkan Medan yang berkah, aman dan kondusif,” tandas Kombes Pol Valentino. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.