Iklan Edoy

Ketua Pewarta Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Denai

MEDAN-Warga Gang 7, Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area terlihat senang dari raut wajahnya karena mendapatkan Sembako yang dibagikan Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH, Jumat (4/8/2023).

Iklan Dedi

Pembagian sembako untuk warga kurang mampu tersebut adalah merupakan program Jumat Barokah yang digagas Chairum

Saat pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah tersebut, Chairum  membagikan sembako tersebut satu persatu kepada warga kurang mampu.

Iklan Edoy

Turut mendampingi pada kegiatan Jumat Barokah tersebut anggota Abdul Meliala dan Zakaria Ahmad serta Kepala lingkungan 8 Kecamatan Medan Area, Ardiansyah Tanjung.

Warga di sana pun yang mendapat Sembako mendoakan semoga Pewarta Polrestabes Medan sukses dan jaya selalu, dan terus menjadi yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

Chairum  menyampaikan, program Jumat Barokah adalah program sedekah berupa pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Tujuan kegiatan itu untuk menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama,” ungkapnya.

Di samping itu juga hari Jumat merupakan hari mulia bagi umat Islam. Karena itu dia bersedekah melalui program Jumat Barokah untuk mencari karunia dan pahala dari Allah SWT.

“Saya bersedekah tidak ada maksud apapun, murni untuk mencari karunia dan pahala dari Allah SWT,” ucapnya

Kegiatan seperti ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.