Iklan Edoy

Ketua Pewarta Berbagi Sembako kepada Parbetor

MEDAN-Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH menggelar bakti sosial Jumat Barokah di Jalan SM Raja Medan, Jumat (11/8/2023).

Iklan Dedi

Adapun sasaran pembagian Sembako itu adalah pengemudi becak bermotor (Parbetor) yang sering mangkal di Stasiun Prima Jaya Jalan SM Raja tersebut.

Dalam kegiatan sosial tersebut,  Chairum didampingi anggota Ahmad Rizal, Bardansyah, Abdul Meliala, dan Indra menyerahkan sembako secara simbolis kepada salah seorang Parbetor perempuan, Beti Gultom.

Iklan Edoy

Salah seorang Parbetor Beti Gultom menyampaikan terima kasih kepada Pewarta Polrestabes Medan atas Sembako yang diberikan.

“Sembako ini sangat bermanfaat buat kami untuk kebutuhan sehari-hari di rumah,” ucap Beti yang sudah enam tahun berprofesi sebagai Parbetor.

Chairum  mengatakan, kegiatan bakti sosial Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan setiap Jumat.

“Agar tepat sasaran kita terjun langsung ke lapanganti tanpa membedakan suku, agama, dan ras,” ujarnya.

Kegiatan seperti  tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Disamping itu juga arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.