‘Main Tangan’ ke Warga, Aksi Kasi Trantib Medan Perjuangan Jadi Viral

MEDAN – S Samosir, anak buah Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang bertugas sebagai Kasi Trantib Kecamatan Medan Perjuangan, menjadi viral di media sosial gara-gara aksi ‘main tangan’ kepada warga.

Dari rekaman video yang viral di media sosial, Sabtu (7/1), tampak S Samosir menampar handphone warga yang tengah memvideokan dirinya saat ditanya soal pembangunan drainase di Jalan Prof HM Yamin, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan.

Di dalam video itu, warga juga menyampaikan pesan kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang ingin melakukan pengecoran di depan rumahnya. Namun S Samosir tidak memberikan kesempatan untuk melakukan pengecoran.

“Pak Bobby, ini kita punya niat mau ngecor, tapi kita tidak dikasih kesempatan untuk ngecor. Pak lurah sama Camat Medan Perjuangan ada di sini,” ujar wanita di video tersebut.

Karena divideokan membuat S Samosir malah main tangan kepada warga hingga terjadi perdebatan “Jangan main tangan, bapak jangan main tangan di luan,” teriak kembali wanita itu.

Sikap pegawai jajaran Pemko Medan itu dinilai tidak mencerminkan perilaku seorang pelayan masyarakat di Kecamatan Medan Perjuangan.

Terpisah, Camat Medan Perjuangan, Solihin AP, saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. “Ya benar, permasalahannya karena divideokan pakai HP oleh ibu pemilik bangunan lalu Kasi Trantib menghalau tangannya,” ujarnya.

“Malam ini mau dimediasi ke rumah ibu yang memvideokan tersebut,” pungkasnya. (Waspada/Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.