Mega Sale Pertama di Awal Tahun, Shopee Hadirkan Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

TribunMerdeka, MEDAN – Menyambut kemeriahan hari hak konsumen sedunia, Shopee memperkenalkan mega sale pertama di awal tahun, 3.15 Hari Belanja Konsumen sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Shopee.

Menjadi pionir, #315 Hari Belanja Konsumen pertama kalinya dihadirkan oleh Shopee untuk mengajak pengguna merayakan harimu dengan mengapresiasi diri dan menemukan hal baru bersama Shopee.

Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan, di Shopee, semua yang kami lakukan berangkat dari kebutuhan pengguna.

“Hal ini mendorong kami untuk terus berupaya menghadirkan inovasi, sehingga kami dapat memberikan fitur, layanan serta ragam kampanye
baru yang tidak hanya menyampaikan kebahagiaan tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna,” kata Putri pada konferensi pers 3.15 Hari Belanja Konsumen – Rayakan Harimu bersama Shopee secara virtual, dengan format Youtube Live, Jumat (4/3/2022).

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini.

“Kami berharap #315Hari Belanja Konsumen dapat menjadi teman perjalanan untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi menemukan hal baru serta semangat dan motivasi mencapai resolusi sepanjang tahun ini. Tentunya ditemani dengan berbagai hiburan dan promo terbaik untuk melengkapi kemeriahan perayaan hari mu,” bebernya.

Memasuki bulan ke tiga di 2022, banyak masyarakat berupaya memulai langkah awal atau telah menjalankan proses untuk memenuhi resolusi yang telah ditentukan pada awal tahun.

Akan tetapi di luar dari usaha dan jerih payah, dalam proses dan perjalanan mencapai resolusi, tidak jarang bagi setiap individu untuk menghadapi tantangan, merasa lelah atau bahkan membandingkan perjalanan diri sendiri dengan orang lain.

Berangkat dari hal tersebut, merayakan kemenangan kecil yang telah dicapai hingga saat ini mengambil peran penting
khususnya untuk memberikan motivasi dan semangat melanjutkan perjalanan memenuhi resolusi hingga akhir tahun nanti.

Aaliyah Massaid, Singer & Actress mengatakan, dengan ragam resolusi yang ditentukan untuk 2022 ini, tantangan utama yang dihadapinya adalah tetap konsisten dalam menjalankan proses setelah mengambil langkah awal mencapai sebuah resolusi.

Pertanyaan yang sering hadir dalam proses tersebut katanya adalah ‘What’s Next?’.

“Karena belanja online sendiri sangat dekat dengan generasiku bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup, senang sekali Shopee berupaya memahami penggunanya lebih dalam dan mengambil peran untuk menjadi
inspirasi dan pengingat bahwa berhenti sejenak, bernafas untuk reward dan recharge diri sendiri sangat penting,” katanya.

Kemudahan akses serta ragam pilihan produk yang ditawarkan bisa dimanfaatkan untuk berbelanja bukan hanya kebutuhan tetapi apa yang disukai sebagai salah satu bentuk apresiasi diri bersama #315HariBelanjaKonsumen.

Seluruh pengguna dapat berpartisipasi dan menikmati #315HariBelanjaKonsumen yang akan dilaksanakan pada 5 hingga 15 Maret 2022.

Pengguna dapat menemukan ragam
kebutuhan di Shopee dengan hiburan menarik dan penawaran terbaik antara lain;

● SPayLater Gratis Ongkir RP0. Dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan voucher Gratis Ongkir RP0.

● Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%

Nikmati Voucher Toko 30% dari berbagai toko dan dapatkan ekstra Voucher Diskon 15% yang memberikan keuntungan dengan menggunakan 2 voucher sekaligus dalam 1 kali checkout

● Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB: Pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan termurah di Shopee dengan ekstra voucher diskon 10RB

● ShopeeKoy: Pengguna juga dapat mengikuti kompetisi media sosial ‘ShopeeKoy’ mulai 5 hingga 15 Maret dan berkesempatan memenangkan hadiah pilihan kamu dengan total hadiah mencapai 50 juta.

Caranya mudah, hanya dengan membagikan hasil screenshot Wishlist produk pada aplikasi Shopee-mu di Instagram Feeds & Instagram Story menggunakan hashtag #315SayembaraKingQueen, serta tag @shopee_id dan 1 teman kamu. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus Instagram @shopee_id

● Kemeriahan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang akan ditayangkan secara langsung pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar, ShopeeLive, Youtube Shopee Indonesia.

Akan ada penampilan spesial Comeback terbaru dari Treasure  dan juga kejutan spesial dari Dita Karang dari Secret Number serta keseruan dari deretan artis lainnya yang tidak kalah seru.

Hal Baru bersama Shopee

Di luar penawaran yang luar biasa, Shopee juga mendengarkan kebutuhan konsumen dan memotivasi mereka dalam mendukung minat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Pandemi yang berlangsung hingga saat ini, mempengaruhi ragam aspek kehidupan. Salah satunya mendorong untuk fokus atau lebih banyak menghabiskan waktu terhadap kegemaran atau bahkan pencarian hobi baru yang dapat menjadi motivasi untuk terus semangat hingga akhir tahun.

Indra Brasco, Actor & Dadpreneur mengatakan, banyak sekali ragam produk yang bisa ditemukan di Shopee dan tentunya senang bisa memenuhi kebutuhan dalam mencapai resolusi seperti ketika mengeksplorasi mencoba minat baru.

“Saya merasa tersanjung karena
sebagai konsumen ternyata Shopee melalui 3.15 Hari Belanja Konsumen mendukung hal tersebut. Karena yang paling menyulitkan sebagai orang tua adalah harus terus berani mempelajari hal baru, seperti mempelajari perkembangan teknologi yang ternyata dapat memudahkan dalam menunjang aktivitas,” ujarnya.

Dengan hadirnya peran Shopee yang menawarkan berbagai fitur terbaik kepada para konsumen, tidak hanya melalui promo namun fitur-fitur kemudahan saat berbelanja dan bertransaksi tanpa harus keluar rumah dengan pilihan mitra penjual atau brand.”

Bersama#315HariBelanjaKonsumen, pengguna dapat mencari inspirasi atau hal baru dengan ragam kampanye tematik yang berbeda setiap harinya dan diskon s/d 90%.

Mulai dari Rumah & Hobi Day yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk melengkapi kebutuhan penataan ulang dekorasi rumah atau memulai langkah seperti berbelanja kebutuhan untuk hobi baru seperti perlengkapan olahraga, mewarnai hingga bercocok tanam.

Selain itu, terdapat Beauty
& Supermarket Day yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi kreasi masak di dapur atau hanya sekedar bersantai ditemani produk perawatan wajah seperti masker atau serum.

Masih banyak lagi ragam penawaran berbeda setiap harinya seperti Fashion Day, SPayLater Day hingga Countdown Sale yang akan menemani mu sampai hari puncak 3.15 Hari Belanja Konsumen nanti.

Melengkapi kemeriahan tersebut, hingga pada 15 Maret akan hadir juga 3.15 Hari Cashback ShopeePay dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari Voucher ShopeePay Serba RP30, voucher minimarket Rp30 dan Flash Sale Rp1.

Purwandi (30 Tahun), pengguna Shopee (Platinum Member), berasal dari Kalimantan mengatakan, senang sekali menyambut kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen yang akan dihadirkan oleh Shopee.

” Satu lagi dari Shopee yang membuat saya sebagai konsumen benar-benar merasa diberikan apresiasi, setelah sebelumnya Shopee Loyalty dihadirkan dimana saya telah menjadi member platinum. Selain memberikan kemudahan untuk berbelanja ragam produk yang dibutuhkan dari mana saja, Shopee juga menawarkan solusi melalui fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas keseharian saya. Sukses terus untuk Shopee,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen kunjungi https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen. Unduh Shopee secara gratis di App Store
atau Google Play Store. ( tanai)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.