Meriahkan Imlek 2023, JNE Gelar Berbagai Program Promo Menarik

MEDAN– Tahun Baru Imlek 2574 sebagai Tahun Kelinci Air menjadi momen berharga bertemunya seluruh keluarga untuk bersilahturahmi serta berbagi sebagai bentuk rasa syukur.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, di momen spesial ini, JNE pun berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya agar aktifitas pengiriman paket menjadi semakin semarak dengan  program dan kegiatan menarik untuk pelanggan.

Pada 14 Januari – 5 Februari 2023, JNE menggelar program khusus di 18 kota, yaitu Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Tasikmalaya, Silangit, Malang, dan Jakarta.

Dijelaskannya, program berbagi kebahagiaan ini akan  memberikan hadiah berupa merchandise payung Geulis yang merupakan ikon Kota Tasikmalaya bagi pelanggan yang datang ke counter JNE (S&K berlaku).

JNE berdayakan UKM pengrajin payung Geulis dalam meriahkan Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023.

Kepedulian JNE terhadap UKM pengrajin Payung Geulis Tasikmalaya bertujuan untuk meningkatkan kembali omzet penjualannya karena imbas pandemi COVID-19 selama dua tahun yang lalu.

Pasar atau konsumen utama payung Geulis adalah acara atau event yang memanfaatkan payung Geulis sebagai dekorasi atau merchandise.

Selain itu fungsi payung Geulis yang dulu sebagai pelindung diri dari panas, kini beralih menjadi hanya untuk hiasan.

Pasar payung Geulis  ini selain di dalam negeri, seperti Bali, Jakarta, dan Bandung dapat di ekspor juga ke luar negeri karena memiliki bentuk dan design yang menarik.

Selain kepedulian JNE kepada UKM adalah program menarik untuk pelanggan antara lain, aktivasi di sosial media berupa foto challenge gate imlek JNE berhadiah angpao jutaan rupiah periode 16-23 Januari 2023 dan
game Si Joni Special Imlek 2574 berhadiah eksklusif.

Untuk mengikuti program itu caranya dengan follow Instagram dan tiktok @jne_id.

Komen jawaban yang tepat menebak mana gambar angpao dengan arti ‘Keberuntungan” serta  komen dengan menggunakan emoji dan ceritakan mengenai apa shio kamu, mention @jne_id.

Ajak 3 temanmu untuk ikutan sertakan hashtag #GameSiJoni #JNEImlek2574 #JNE GateImlek #JNETebakShio.

Untuk member JLC (JNE Loyalty Card) program Promo Angpao Imlek dimana member yang mengirim paket melalui counter JNE cukup melakukan transaksi  dengan nilai minimal Rp 30.000.000 dan akan mendapatkan voucher belanja Rp. 500.000 pada periode 22-25 Januari 2023.

Eri menambahkan, JNE juga memberikan “angpao” lainnya untuk seluruh pelanggan setia yaitu diskon ongkir untuk pengiriman dengan tujuan ke luar negeri atau JNE International Service.

Periode 20 – 28 Januari 2023, diskon ongkir 20% siap dinikmati pelanggan yang mengirimkan paket tujuan ke Singapura, China, Hong Kong, dan Taiwan sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Selain itu promo dari PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) dari 11-31 Januari 2023, yaitu promo spesial  imlek diskon 75%, produk Kue Keranjang Ekslusif, free ongkos kirim dan paket akan dikirimkan @roket_indonesia untuk area Jakarta, (S&K berlaku) informasi lengkap dapat diakses di https://pesonanusantara.co.id

“Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2574 bagi yang merayakan, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini mau pun di tahun berikutnya, kita dapat terus meraih berbagai kesuksesan, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa serta negara,” ujar Eri.

Selama lebih dari 32 tahun, JNE telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia, karena selalu berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas.

Karena itu dalam berbagai momen istimewa seperti hari-hari besar, JNE pun turut berpartisipasi dan merayakannya.

Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagian di setiap langkah dan program sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat. ( swisma)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.