Iklan Edoy

Naik Bemo Kuning, Musa Rajekshah Ajak Ridwan Kamil Berburu Kuliner Malam Hari

MEDAN – Mengendarai bemo kuning, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, mengajak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berburu kuliner malam hari di Kota Medan, Rabu (1/2/2023).

Iklan Dedi

Bemo berwarna kuning ini, sebuah mobil antik milik Ijeck, yang malam itu terparkir Di Rumah Dinas Wagub Sumut, Jalan Tengku Daud, Kota Medan.

Beranjak dari Jalan Tengku Daud, Bemo yang dikemudikan Ijeck kemudian melaju ke kawasan kuliner Jalan Wajir.

Iklan Edoy

Ijeck dan Ridwan Kamil menyinggahi salah tempat makan dan disajikan  beranekaragam makanan seafood. Di akhir santapan malam itu, buah durian khas Medan pun menjadi menu penutup.

Ridwan Kamil mengatakan dirinya punya banyak kesamaan dengan Musa Rajekshah, mulai dari hobi dan sama-sama kader Partai Golkar. Dirinya menjabat Wakil Ketua Umum Partai Golkar, dan Musa Rajekshah Ketua DPD Golkar Sumut.

“Sama-sama hobi koleksi motor tua dan mobil tua. Juga, sama-sama di Golkar,” sebutnya.

Mengenai kuliner yang disajikan, Ridwan Kamil mengaku makanan di Medan sangat enak. Meski berada di pinggir jalan, rasanya tidak kalah dengan restoran di Hotel Bintang 5.

“Rasa bintang lima, harga kaki lima,” ujarnya. Diakui Ridwan Kamil, kuliner terenak dirasakannya ada di, yaitu lontong Medan.

“Saya penasaran, kenapa enggak ada lontong Medan di Bandung? Durian juga. Di Bandung atau di Jawa Barat ada. Tapi, lebih enak dan lezat di Medan,” sebutnya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.