Iklan Edoy

NasDem Langkat Santuni Anak Yatim dan Piatu dalam Acara Silaturrahmi

Stabat – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Langkat menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama, Rabu (5/4/2023) sore. Kegiatan itu, dihadiri ratusan tim pemenangan dan Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST. Tujuannya, untuk memperkuat persatuan, guna terwujudnya kemenangan NasDem Sumut juara di tahun 2024.

Iklan Dedi

Dalam sambutannya, Ketua DPD NasDem Langkat H Ajai Ismail SE menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh tamu yang hadir. Untuk merebut ‘hati’ rakyat pada pemilu 2024 mendatang, para calon legislatifnya tidak dipungut bayaran.

 

Iklan Edoy

“NasDem tanpa mahar memang beneran, tidak ecek-ecek, tidak bohongan. Memang benar tanpa mahar. Jadi siapa yang kita pilih, Bupatinya yang bisa membangun Kabupaten Langkat dan mengerti partai kita,” kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Langkat itu.

 

Pada kegiatan yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada yatim piatu itu, Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Langkat Ricky Anthony menegeaskan untuk fokus membesarkan Parta NasDem.

 

“Secara struktur partai, boleh saja pengurus tidak menjabat apa pun. Tapi menurut DPD Langkat, saat ia tidak menjabat apa pun tapi mampu membesarkan parta, artinya kita maju satu langkah DPW lain,” tutur politikus muda itu.

 

Ricky juga memuji gerak cepat Ketua DPW Sumut Iskandar ST dalam menyikapi setiap persoalan internal partai. Dimana, partai – partai lain juga sudah mengakui elektabilitas dan kapasitas kepemimpinan Iskandar.

 

“Saya tegaskan, tidak akan mencalonkan jadi wakil bupati. Tapi kalau untuk jadi bupati, itu saya pastikan. Begitu pun, saya beri kesempatan kepada para senior untuk maju,” tegas pemuda ramah itu, diiringi aplus dari tamu yang hadir.

 

Di kesempatan yang sama, Iskandar ST menyampaikan, inti dari kegiatan itu untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniyah. Yaitu, untuk meningkatkan persaudaraan sesama muslim dan persaudaraan sesama anak bangsa.

 

“NasDem Sumatera Utara, kita menargetkan untuk tingkat DPR RI sebanyak 7 kursi. Sedangkan untuk tingkat provinsi, kita menargetkan 20 kursi. Karena kita ingin mengusung calon guernur dari Partai NasDem,” tutur Iskandar.

 

Di samping itu, kata Iskandar, untuk DPD NasDem Kabupaten Langkat, menargetkan 8 kursi dari sebelumnya 4 kursi. Artinya, akan ada peningkatan yang cukup signifikan.

“Kali ini, saya melihat di tengah – tengah kita hadir banyak tokoh – tokoh dan calon legislatif yang mumpuni. Saya meyakini, DPD NasDem Langkat akan memberikan hadiah besar kepada kami, yaitu sebanyak 10 kursi. Artinya, DPD NasDem Langkat bisa mengusung bupati dari partainya sendiri,” tegas Iskandar.

 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, mantan Wali Kota Medan Rahudman Harahap, Sekretaris DPW NasDem Sumut Syarwani, Anggota DPRD Langkat dari Fraksi NasDem dan tamu dari partai politik lainnya. (Ahmad)

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.