Iklan Edoy

Pasca Bandang di Sembahe, Kapolrestabes Medan Pantau Jalur Lalin 

BERASTAGI-Pasca banjir bandang yang terjadi di sungai Sembahe, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK pantau arus lalu lintas ( lalin) di jalur wisata Medan – Berastagi, Minggu (30/4/2023). Kegiatan tersebut masih dalam rangka Ops Ketupat Toba 2023.

Iklan Dedi

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK, MSI, Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Riki Ramadhan, SIK dan Wakasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Ferrymon, SH

“Ada kendaraan truk yang patah saat terjadinya bandang di Sembahe. Akibat bandang terjadi kemacetan lalu lintas jalur Medan-Berastagi, ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino.

Iklan Edoy

Kombes Valentino Tatareda mengimbau para pengendara agar tidak melintasi kawasan Sembahe dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan.

“Bagi pengendara atau pun pewisata agar tidak dulu melintasi dan berkunjung ke kawasan Sembahe. Situasi cuaca saat ini tidak menentu dan dikhawatirkan terjadi banjir susulan,” tutur Kapolrestabes Medan. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.