Iklan Edoy

Pelaku Penikaman di Galang Diamankan, Motifnya Sakit Hati Hanya Gara-gara Ini

DELI SERDANG – MR (23), warga Dusun III, Desa Nagarejo, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, ditangkap polisi usai menikam tetangganya. Korban, Sugimin (53), yang juga warga Dusun III, Desa Nogorejo, Kecamatan Galang, Deli Serdang.

Iklan Dedi

Hanya butuh delapan jam, personel Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Galang dan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Deli Serdang, mengamankan pelaku, Minggu dini hari (5/3/2023). Pelaku diciduk polisi ketika sedang di rumah abangnya di Gang Malinda, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam.

“Pengakuan pelaku karena merasa sakit hati atas perkataan korban. Namun, kami masih melakukan proses penyelidikannya,” ungkap Kapolsek Galang, AKP PS Simbolon ketika dikonfirmasi.

Iklan Edoy

Penganiayaan itu sendiri berawal saat korban baru pulang dari warung membeli rokok, Sabtu (4/3/2023) sore.Tiba-tiba saja pelaku datang dan langsung menganiaya korban.

Pelaku menikam korban dengan pisau yang sudah dibawanya. Akibatnya, korban mengalami luka dan mengeluarkan darah cukup banyak di pipi kanan, perut dan punggung belakang dekat ketiak kanan.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban yang sudah berlumuran darah dan tidak berdaya.

Korban kemudian dibawa keluarganya ke Rumah Sakit (RS) Mitra Sehat Tanjung Morawa dan kemudian dirujuk ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam untuk mendapat pertolongan dan perawatan medis. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.