Pengurus PP Ranting Mulio Rejo Bantu Korban Kebakaran

Sunggal – Unsur pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang memberikan bantuan bahan pangan kepada korban kebakara, Kamis (9/2/2022) siang. Kegiatan itu dipimpin langsung Wongso, Ketua Ranting PP Mulio Rejo untuk menyambangi lokasi kebakaran.

Iklan Dedi

Bersama Sekreterinya Lilik dan didampingi Alvin Sinulingga, Wongso bergerak cepat untuk meringankan beban korban kebakaran. Hatinya pun tergerak memberikan bantuan berupa bahan pangan.

 

Iklan Azmi

“Saya beserta unsur pengurus Pemuda Pancasila Ranting Mulio Rejo memberikan bantuan berupa bahan pangan untuk korban kebakaran. Kami berharap, agar apa yang kami berikan, dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang tertimpa musibah,” tutur Wongso, Minggu (12/2/2022) pagi.

 

Adapun bantuan bahan pangan yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan bahan pangan lainnya. Tak banyak yang bisa diberikan Wongso dan unsur pengurus lainnya. Tapi yang pasti, itu merupakan bentuk solidaritas mereka kepada warga yang tertimpa musibah.

 

Dengan bantuan itu, warga yang menjadi korban kebakaran sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Karena, masih ada organisasi kepemudaan yang peduli dengan nasib mereka. “Semoga ini menjadi ladang amal dan hanya Allah yang dapat membalasnya,” tutur salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya. (Ahmad)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.