Pj Bupati Buka MTQ Ke-49 Tingkat Kabupaten Dairi

DAIRI  – Pj.Bupati Dairi Surung Charles Bantjin resmi membuka pelaksanaan MTQ ke – 49 Kabupaten Dairi yang ditandai dengan pemukulan Beduk di Gedung LPTQ Dairi Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang, Senin ( 20/5/2024).

Sebagaimana diketahui kegiatan MTQ ke-49 Kabupaten Dairi, ini diikuti oleh 221 peserta putra dan 221 peserta puteri dari 15 kecamatan yang akan memperebutkan piala bergilir yang sebelumnya diraih oleh Kecamatan Berampu.

 

Charles Bantjin menyampaikan bahwa kegiatan MTQ tersebut dapat menjadi tolak ukur dinamika aktivitas pembinaan seni baca Al-Quran yang berlangsung di Kabupaten Dairi

“Saya dan atas nama pemerintah Kabupaten Dairi menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah berpartisipasi terselenggaranya MTQ ini. Karena ini telah menjadi agenda tetap program pemerintah, maka jadikan ini sebagai salah satu bagian dari upaya peningkatan pembinaan sumber manusia kita “, ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan MTQ tersebut Anggota DPRD Kab.Dairi, Kakan Kemenag Kab.Dairi,Ketua Umum LPTQ Dairi beserta Jajarannya, Pj.Ketua TP.PKK Kab.Dairi, Ketua Dharmawanita Kab.Dairi, Para Tokoh Agama/Adat/Masyarakat Kab.Dairi khususnya Desa Bintang Mersada, Para Pimpinan OPD, Para Camat/Kepala Desa/Lurah se-Kab.Dairi ataupun yang mewakili, Para ketua Organisasi kemasyarakatan, Alim ulama serta undangan lainnya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.