Iklan Edoy

Polrestabes Medan Gelar Binrohtal kepada Personel

MEDAN – Polrestabes Medan kembali menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada personel yang beragama Islam dan Nasrani, Kamis (6/7/2023).

Iklan Dedi

Binrohtal tersebut dilakukan di dua tempat di Mako Polrestabes Medan, yakni kepada personel beragama Islam dilakukan di Masjid Nurul Alfalah dan bagi personel beragama Nasrani dilakukan di Aula Bag Ops Polrestabes Medan.

Binrohtal beragama lslam disampaikan oleh Ustadz Aziz Anshara Al Hafiz SPd dengan thema Bayarkanlah Zakat, lnfaqkanlah dan Berilah Sedekah, agar Selamat di Dunia dan Akhirat.

Iklan Edoy

Sementara itu, Binrohtal bagi personel yang beragama Nasrani disampaikan oleh Pengkotbah Pendeta Bactiar Sirait Sth dengan thema Ucapan Syukur dan Doa.

Binrohtal ini turut dihadiri personel Polrestabes Medan dan ASN Polrestabes Medan lainnya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengatakan kegiatan Binrohtal ini dilakukan guna membangun mental dan spiritual personel sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Apalagi, dalam kehidupan sehari-hari yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Oleh karena itu, kegiatan Binrohtal ini sangat baik dilakukan dan akan terus kita lakukan di Polrestabes Medan,” tandas Kapolrestabes Medan. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.