Polsekta Berastagi Gelar Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke 78

KARO – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsekta Berastagi Polres Tanah Karo melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan bantuan sosial (bansos), Sabtu(22/06/2024), di Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

Kegiatan baksos ini ditujukan kepada warga yang membutuhkan di wilayah tersebut. Sebanyak empat orang penerima bantuan sosial telah teridentifikasi dan menerima paket bantuan yang berisi kebutuhan pokok yakni, beras, gula, bubuk teh, dan minyak makan.

Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat serta meningkatkan kedekatan antara Polri dan warga. Ini juga merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar Kompol Viktor Simanjuntak.

Lebih lanjut, Kompol Viktor Simanjuntak menambahkan, Hari Bhayangkara ke-78 ini bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga menjadi momentum bagi kami untuk merefleksikan dan meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa kehadiran Polri dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Masyarakat penerima bansos mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polsekta Berastagi. Salah satu penerima menyampaikan rasa terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang,” ujar seorang warga.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis, serta membawa manfaat bagi seluruh warga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78. (Red)