Iklan Edoy

Puluhan Remaja Tawuran Diamankan Polrestabes Medan

MEDAN– Polrestabes Medan beserta Polsek Jajaran mengamankan puluhan pelajar yang diduga terlibat dalam aksi tawuran.

Iklan Dedi

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan puluhan pelajar yang diamankan bermula dari terjadinya aksi tawuran pelajar yang terjadi di Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbi) II Medan pada hari Sabtu (17/6/2023) kemaren.

“Atas peristiwa tersebut personel gabungan Polrestabes Medan beserta Polsek Jajaran melakukan patroli hunting dan berhasil mengamankan 42 orang pelajar,”kata Kompol Fathir,

Iklan Edoy

Selain ke 42 pelajar yang diamankan, Kompol Fathir menyebutkan petugas juga mengamankan barang bukti 25 unit kendaraan sepeda motor, dan 1 buah dobel stik yang terbuat dari besi.

“Untuk ke 42 orang pelajar tersebut akan diproses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Karena sebagian besar para pelaku ini adalah usia anak anak dan masih status sebagai pelajar,”ujarnya.

Kasat Reskrim juga memberikan himbauan kepada orang tua dan para guru agar memberikan pengawasan yang ekstra ketat.

“Karena apa yang dilakukan para pelajar ini meresahkan masyarakat kota Medan. Kami tidak akan segan- segan memberikan sanksi tegas terhadap siapa saja yang melanggar hukum dan meresahkan warga kota medan,” himbaunya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi dan membantu mengamankan para pelaku. ( red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.