Iklan Edoy

Re-Born dan Tokoh Pedagang Pasar se-Kota Medan Siap Menangkan Prabowo-Gibran

MEDAN – Relawan Bobby Nasution (Re-Born) bersama pedagang pasar se-Kota Medan menyatakan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Uruy 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rangkabuming.

Iklan Dedi

Hal ini ini tercetus saat Re-Born dan tokoh pedagang pasar se-Kota Medan melaksanakan Deklarasi Prabowo-Gibran di Jl Rotan Proyek, depan Pasar Petisah Medan, Minggu (4/2/2024) sore.

“Re-Born dan Pedagang Pasar se-Kota Medan siap mendukung Pasangan Capres-Cawapres No 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden 2024,” kata Ketua Re-Born, M Harahap saat deklarasi.

Iklan Edoy

Re-Born bersama pedagang pasar juga siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

M Harahap mengatakan, pihaknya telah menampung aspirasi para pedagang di pasar-pasar Kota Medan, untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“Sebelumnya, di masing-masing pasar di Kota Medan, juga sudah ada melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran, dan siap memenangkan sebagai presiden dan wakil presiden,” kata M Harahap.

Senada, perwakilan pedagang, Pangling Sianturi, menyatakan Pedagang Pasar se-Kota Medan antusias dan akan mendukung Prabowo-Gibran, karena dinilai memiliki perhatian besar terhadap ekonomi, khususnya para pedagang.

Kegiatan yang dihadiri ratusan anggota Re-Born dan pedagang itu berlangsung meriah, dan diwarnai aksi Joget Gemoy bersama.

Deklarasi kemudian dilanjutkan dengan kegiatan nonton bareng Debat Capres pada malam harinya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.