Relawan Puan Maharani Presiden Bantu Korban Kecelakaan

MEDAN – Tim Relawan Puan Maharani Presiden (PMP) Sumatera Utara memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan sepeda motor, Jumat (17/06/2022).

Bantuan berupa uang perobatan itu diserahkan Ketua Umum PMP Sumut Alian Nafiah Siregar didampingi Sekretaris Bambang Sri Kurniawan beserta pengurus lainnya, Irma Yuni, Fahmi dan Edward.

Bantuan diterima langsung Mardiani (42), warga Jalan Rahmadsyah, Gang Setia, ibu kandung korban Ahmad Habibi (17) di Rumah Pengobatan Patah Tulang Kem-Kem di Gang Amal Jalan Rahmadsyah, Medan, Sumatera Utara.

Menurut Alian, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Tim Relawan PMP Sumut atas musibah kecelakaan Ahmad Habibi yang menderita patah tulang.

“Setelah mendapat kabar ada korban kecelakaan berasal dari keluarga kurang mampu, kami langsung terpanggil untuk membantu biaya perobatan korban. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan korban segera sembuh,” kata Alian mendoakan.

Alian mengatakan saat ini Relawan PMP Sumut memang tengah fokus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sasarannya ke masyarakat kelas bawah.

“Setelah ini, kegiatan kami ke depan juga menyasar ke masyarakat kurang mampu lainnya. Yang pasti kami ikhlas melakukannya,” kata Alian.

Sementara, ibu kandung korban, Mardiani, sangat terharu atas kepedulian Tim Relawan PMP Sumut membantu biaya perobatan anaknya.

“Alhamdulillah. Kami sangat terharu atas kepedulian Relawan PMP Sumut ini,” kata Mardiani.

Menurut Mardiani, putranya saat ini dalam proses pengobatan dan sudah ditangani selama tiga hari.

“Kondisinya sudah mulai membaik dan tidak kesakitan lagi,” katanya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.