Ricky Anthony Salurkan Dana Pembangunan Rumah Ibadah dan Fasilitas Pendidikan di Langkat

Langkat – Politisi muda Ricky Anthony tak pernah berhenti melakukan kebaikan. Di usia mudanya, pria ramah itu terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat. Kali ini, ia menyalurkan dana untuk pembangunan rumah ibadah dan fasilitas pendidikan, dari P APBD Provinsi Sumatera Utara TA 2022.

Besaran anggaran yang disalurakannya pun berfariasi. Mulai dari Rp50 juta hingga Rp200 juta, menyesuaikan kebutuhan anggaran dari masing – masing rumah ibadah. “Hal ini salah satu tugas saya sebagai wakil rakyat. Yaitu memperjuangkan usulan masyarakat ke Pemerintah Provinsi Sumut,” kata Ricky, Rabu (18/1/2023) sore.

 

Dalam hal ini, kata anggota DPRD Sumut itu, merupakan dana untuk sektor keagamaan dan pendidikan. Tujuannya, untuk menciptakan rumah ibadah yang aman dan nyaman bagi umat beragama dan peserta didik.

 

Disamping itu Ricky juga berharap, kedepannya dapat terus membawa ‘kue – kue’ anggaran untuk pembangunan ke Bumi Langkat. Di mana, Langkat merupakan daerah tempat keberadaan masyarakat pemilihnya.

Hal yang tak kalah pentingnya disampaikan, bahwa setiap anggaran pembangunan apa pun yang diusulkan masyarakat melalui Ricky, tidak ada dipungut biaya apa pun. “Hal ini perlu kita ingatkan. Karena, pernah kita dengar ada oknum ‘pemain’ anggaran. Agar masyarakat lebih mengerti dan waspada terhadap oknum – oknum tersebut,” tandas politisi dari Partai NasDem itu. (Ahmad)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.