Sambut Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Dairi Gelar Pertandingan Bola Voli

DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si membuka secara resmi pertandingan bola Voli Polres Dairi Sabtu, ( 8/6/2024) di Halaman Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja No. 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Kegiatan pertandingan poli tersebut adalah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang diikuti para peserta gabungan Staf Fungsi dan polsek Jajaran.

Kapolres Dairi mengatakan bahwa
kegiatan pertandingan tersebut merupakan program dari Polres Dairi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 78 dan tak hanya pertandingan Voli saja yang dilakukan, Polres dairi juga akan mengisi banyak pertandingan lainya, seperti Putsal dan juga akan dilakukan bantuan sosial dan bakti sosial kepada masyarakat Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi Agus Bahari juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk memupuk persaudaraan dan kekompakan diantara sesama personel Polres dan Polsek jajaran.

“Diharapkan agar selama pertandingan digelar dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar tanpa ada hambatan satupun,” ujarnya.

Adapun Tim yang melaksanakan pertandingan ini, yaitu Tim Gabungan Bag dan Si VS Gabungan Polsek Jajaran, Tim Sat Samapta A Vs Tim Sat Intelkam dan Tim Sat Samapta B Vs Tim Sat Narkoba serta Tim Sat Binmas dan Tahti Vs Sat Reskrim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Dairi KOMPOL Husnil Mubarok Daulay, SH, S.I.K, M.I.K, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasatfung Polres Dairi dan Para Kapolsek Jajaran Polres Dairi serta Para Personil Gabungan Polres Dairi dan Polsek Jajaran Polres Dairi. (Red)

 

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.