Sejumlah Elemen Mahasiswa Datangi Kejatisu, Apresiasi Pelayanan Penerimaan Aksi Unjuk Rasa  

MEDAN-Sejumlah elemen mahasiswa yang tergabung dalam beberapa forum mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) di Jalan AH Nasution Medan, Kamis (15/6/2023).

Kedatangan mahasiswa yang tergabung dalam beberapa forum tersebut bukan untuk melakukan aksi demo, akan tetapi menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada Kejati Sumut dengan pelayanan di PTSP yang cepat, penerimaan unjuk rasa dengan cepat, santun dan humanis. 

Perwakilan kelompok mahasiswa yang hadir adalah A.R Tantawi Parapat (KOPRA-SU), Sofyandi Lubis (FAM-SU), Anri Habibi Harahap (KOPRA-SU), Marzan Fata Harahap (MAKOR-SU) dan Ikhsan Harahap (FAM-SU) dan diterima langsung oleh Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan, SH, MH.

Sofyandi Lubis dari Forum Aspirasi Mahasiswa Sumatera Utara (FAM SU) mewakili kelompok mahasiswa menyampaikam apresiasi dan dukungan kepada Kejati Sumut untuk menegakkan keadilan dan menangkap para pelaku korupsi yang merugikan keuangan negara.

“Kita juga mengapresiasi pelayanan di PTSP sangat cepat, laporan pengaduan dan aksi demo yang kita lakukam dengan cepat mendapatkan respon dan jaksa langsung menemui para mahasiswa yang melakukan aksi demo, kami berharap pola seperti ini agar tetap dipertahankan, ” kata Sofyandi Lubis.

Menanggapi ungkapan para mahasiswa, Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan terimakasih dan meminta mahasiswa agar ikut serta mengawal kinerja seluruh jajaran di wilayah hukum  Kejati Sumut

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari teman-teman mahasiswa, Kejati Sumut akan tetap konsisten dalam menangani permasalahan hukum, seperti penanganan tindak pidana korupsi yang berkualitas, cepat dan sesuai dengan harapan, ” tandasnya.(Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.