Sempat Dihalang-halangi, Polisi Amankan 4 Pria Saat Gerebek Kampung Narkoba di Kelambir V

MEDAN – Empat pria diciduk Sat Narkoba Polrestabes Medan bersama Polsek Sunggal saat menggerebek kampung narkoba di Jl. Kelambir V, Gg. Pantai, Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal, Kamis sore (28/7/2022).

B (43), MAS (46), W (23) dan AP (32) diboyong ke Polsek Sunggal bersama barang bukti 28 buah alat hisap sabu (bong), 2 paket plastik kecil berisi sabu, 12 buah mancis, satu uni Hp dan uang Rp. 190.000.

“Lokasi itu sudah kali kedua digerebek polisi. Pertama pada, Rabu (9/2/2022) lalu, petugas menciduk empat orang yang salah satunya merupakan bandar narkoba. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah mesin judi jackpot,” kata Kanit III Satres Narkoba Polrestabes Medan, Iptu Marvel Stefanus Arantes Ansanay.

Penggerebekan yang dilakukan berkat informasi dari masyarakat yang resah dengan aktivitas peredaran narkoba di Gang Pantai.

Karena mungkin lokasi tersebut pemukiman padat, saat penggerebekan, ada sejumlah masyarakat yang berusaha menghalangi petugas.

“Untuk perlawanan sebenarnya tidak terlalu berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas. Semuanya bisa dikoordinasikan dengan baik,” jelasnya. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.