Jalin Silaturrahmi, Jamil Zeb Tumori Sarapan Bersama Wartawan Unit DPRD Medan di Pantai Tapteng

MEDAN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, silaturrahmi dan sarapan pagi bersama Wartawan Unit DPRD Medan di tepi pantai Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (1/11/2022) pagi.

Hadir didampingi istri, Jamil Zeb Tumori, yang juga Ketua Golkar Sibolga ini, menyambut baik kehadiran rombongan Wartawan Unit DPRD Medan, yang dipimpin koordinator Said Ilham Assegaf SH, ke DPRD Tapteng.

“Mohon maaf, kemarin saya masih berada di Medan karena suatu urusan. Jadi tidak bisa hadir saat teman-teman datang ke kantor DPRD Kota Sibolga kemarin. Begitupun hari ini saya ajak teman-teman semua bertemu di sini, bersilaturrahmi sekalian sharing informasi,” ucap Jamil mengawali bincang-bincang akrab dengan wartawan.

Legislatif yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat Sibolga dan Tapteng ini melanjutkan, sejak awal memang ingin bertemu dan sharing bersama rombongan Kooordinator Wartawan DPRD Medan di bawah pimpinan Said Ilham Assegaf. Apalagi mengetahui kehadiran para wartawan asal kota Medan tersebut dalam rangkaian Studi Komparatif ke DPRD Kota Sibolga.

Dalam pertemuan santai sekaligus sarapan pagi, Jamil Zeb Tumori berbincang seputar tugas dan fungsi wartawan selama bertugas di Sekretariat DPRD Medan. Dibandingkan di Kota Sibolga, media unit DPRD Sibolga justru tidak ada, dan hanya bergantung dari Dinas Kominfo Pemko Sibolga, yang anggarannya sedikit.

“Kalau di DPRD Kota Sibolga, peliputan kegiatan dari Dinas Kominfo Pemko Sibolga. Nanti dari sana yang akan mengirim wartawan untuk meliput di DPRD Kota Sibolga. Baik Rapat Paripurna maupun Rapat Dengar Pendapat (RDP),” ujar wakil ketua DPRD Kota Sibolga ini.

Jamil Zeb Tumori juga berharap rekan-rekan media yang tergabung di Wartawan Unit DPRD Medan dapat mempublish hal-hal positif seputar Kota Sibolga, yang dapat dijadikan untuk menambah kemajuan kota tersebut.

Pada kesempatan itu, Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Said Ilham Assegaf mengucapkan terima kasih atas undangan sarapan pagi bersama antara rombongan Wartawan Unit DPRD Medan dan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori.

“Semoga Pak Jamil bertambah rezeki dan dapat tetap diamanahkan duduk sebagai legislatif di Kota Sibolga. Terimakasih atas jamuan yang telah bapak dan ibu berikan kepada kami,” katanya.

“Mohon maaf juga Pak Jamil. Tadinya rombongan kita 22 orang. Tapi sebagian masih tergeletak di kamar karena kecapean dan mabuk perjalanan,” ucap Said yang disambut tawa Jamil.

Di akhir bincang-bincang, Jamil Zeb Tumori menegaskan perlunya kedekatan dengan awak media. Di mana antara DPRD dan media harus terus selalu bersinergi, dan bekerjasama baik itu melalui saran dan masukan sehingga dapat melahirkan isi pemberitaan yang positif dan mendidik. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.