Iklan Edoy

Jamil Zeb Tumori: Golkar Targetkan 5 Kursi DPRD Kota Sibolga

MEDAN – Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, menargetkan Partai Golkar raih 5 kursi di DPRD Kota Sibolga pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Iklan Dedi

Hal itu diungkapkan Jamil Zeb Tumori saat silaturrahmi dan sarapan pagi bersama Wartawan Unit DPRD Medan di tepi pantai Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (1/11) pagi.

“Saat ini, Golkar memiliki 3 kursi dari 20 kursi DPRD Kota Sibolga. Namun dengan kerja keras seluruh pengurus dan kader, kami yakin target raihan 5 kursi cukup realitis,” ucap legislatif yang juga dikenal sebagai sosok yang merakyat ini.

Iklan Edoy

Lebih lanjut, Jamil menjelaskan, Kota Sibolga hanya memiliki luas 10,77 km² dengan 4 kecamatan, 17 kelurahan dan jumlah penduduknya hanya sebanyak 89.584 jiwa. Dari jumlah itu, sekitar 64 ribu jiwa masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Hadir didampingi istri, Jamil Zeb Tumori, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga ini, mengatakan Golkar Sibolga akan bekerja keras merebut hati rakyat, lewat kerja nyata dan terus konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Pria ramah, yang sudah 4 periode duduk di kursi legislatif ini pun menyambut baik kehadiran rombongan Wartawan Unit DPRD Medan, yang dipimpin koordinator Said Ilham Assegaf SH, ke DPRD Tapteng.

“Mohon maaf, kemarin saya masih berada di Medan karena suatu urusan. Jadi tidak bisa hadir saat teman-teman datang ke kantor DPRD Kota Sibolga kemarin. Begitupun hari ini saya ajak teman-teman semua bertemu di sini, bersilaturrahmi sekalian sharing informasi,” ucap Jamil mengawali bincang-bincang akrab dengan wartawan.

Saat ditanyakan wartawan soal kesiapannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Jamil pun hanya tertawa sambil melepas senyum penuh makna.

“Belum tahu lah. Ini masih sibuk konsolidasi partai. Begitupun, yah.. Kita lihat saja nanti,” ungkapnya.

Di akhir bincang-bincang, Jamil Zeb Tumori berharap rekan-rekan media yang tergabung di Wartawan Unit DPRD Medan dapat mempublish hal-hal positif seputar Kota Sibolga, yang dapat dijadikan untuk menambah kemajuan kota tersebut. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.