Respon Keluhan Banjir Warga Jalan Besi, Sartjipto King Apresiasi Ketua DPRD dan Pemko Medan

MEDAN – Ketua Umum Komunitas SATU HATI, Satjipto King, mengapresiasi respon Ketua DPRD Medan, Hasyim SE dan Dinas PU Pemko Medan meninjau Jalan Besi, Kelurahan Sei Rengas II l, Kecamatan Medan Area, Rabu (31/8/2022), terkait keluhan banjir yang disampaikan warga setempat.

Sartjipto King, yang juga bermukim di kawasan itu, mengatakan kawasan jalan seputaran Kelurahan Sei Rengas II, seperti Jalan Besi, Jalan Asia, memang selalu menjadi langganan banjir.

“Hujan sesaat, tapi banjir langsung menggenangi jalan dan rumah warga. Sebagian disebabkan akibat drainase dan parit yang tidak menampung debit air. Juga karena penyumbatan, sehingga air tidak mengalir,” ucap Aking, panggilan akrab untuk Sartjipto King, Kamis (1/9/2022).

Aking pun berharap, kunjungan Ketua DPRD Medan bersama Dimas PU, segera menjawab keluhan warga dan masalah banjir di kawasan itu segera teratasi.

Kunjungan Hasyim juga disambut tokoh Tionghoa, Jono Ngatimin, bersama warga setempat.

“Kita yakin, Pemko Medan segera memberikan solusi atas masalah banjir ini. Apalagi sebagian drainase di kawasan Sei Rengas II, juga sudah diperbaiki secara bertahap,” ucap Aking. (Red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.